Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

APA itu Blisoo? Mengenal agensi Jisoo BLACKPINK setelah tinggalkan YG Entertainment.-YG Entertainment-

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

"Ini berita besar banget. Langkah ini menandai babak baru dalam karier Jisoo di dunia hiburan. Aku sangat excited menanti karya-karya dia selanjutnya," lanjut fans lain.

Sebelumnya, rumor bahwa Jisoo akan mendirikan perusahaan sendiri sudah tercium media sejak September 2023 lalu. Hal itu dilaporkan oleh News1 pada 25 September 2023.

Menurut media tersebut, Jisoo dan Jennie membuka opsi untuk beraktivitas di bawah bendera dua agensi sekaligus. Yakni YG dan agensi pribadi.


APA itu Blisoo? Mengenal agensi Jisoo BLACKPINK setelah tinggalkan YG Entertainment. Foto: Jisoo (kanan) berakting dalam drama Snowdrop.-Disney+-

BACA JUGA:Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

BACA JUGA:7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK

"Jisoo dan Jennie masih berdiskusi dengan YG Entertainment tentang detail aktivitas BLACKPINK. Sedangkan agensi mereka nantinya akan menangani aktivitas pribadi mereka," tulis pernyataan News1.

Hal tersebut diperkuat setelah YG Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa para anggota BLACKPINK tidak akan melakukan promosi individu di bawah label YG. Namun, salah satu dari empat agensi terbesar di Korea itu juga memastikan semua anggota BLACKPINK memperpanjang kontrak untuk aktivitas grup.

"Baru-baru ini kami menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas BLACKPINK sebagai grup," kata YG Entertainment pada Jumat, 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Rekor! Jisoo BLACKPINK: Capai 100 Ribu Pre-Order di Ktown4U dalam 8,5 Jam

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

"Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan melanjutkan kontrak terpisah untuk kegiatan individu mereka," lanjut YG Entertainment.

Namun, pihak YG Entertainment juga memastikan bahwa mereka akan tetap mendukung dan menghormati seluruh kegiatan individu setiap member BLACKPINK di luar aktivitas grup.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK dan kami akan memberi semangat untuk kegiatan individu mereka dengan hati yang hangat," pungkas YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xports news