Golden Disc Awards 2024 2 Hari Lagi, ENHYPEN Sudah Tiba di Jakarta!

Golden Disc Awards 2024 2 Hari Lagi, ENHYPEN Sudah Tiba di Jakarta!

GOLDEN Disc Awards 2024 2 hari lagi, ENHYPEN sudah tiba di Jakarta!-HYBE Labels-

HARIAN DISWAY - Golden Dics Awards (GDA) 2024 di Jakarta sudah di depan mata. Event itu digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Para nomine maupun performer mulai berdatangan ke Indonesia. Salah satunya adalah ENHYPEN. Grup yang berada di bawah naungan HYBE Labels itu terbang ke Jakarta hari ini, Kamis, 4 Januari 2024. Dan disambut meriah oleh ENGINE (sebutan fans ENHYPEN).

Untuk menyambut kedatangan sang idol kesayangan, ENGINE dengan antusias menaikkan tagar #ENHYPENinJAKARTA hingga trending di platform X (dulu Twitter). Tagar itu dipenuhi dengan meme dan ucapan selamat datang pada boy group beranggotakan 7 orang tersebut.

BACA JUGA:GDA 2024 Umumkan 3 Presenter, Lee Jun Ho Bikin Fans Ngebet Nonton!

Tak ingin kalah, ENHYPEN juga menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk segera bertemu dengan Enjina (sebutan ENGINE Indonesia).

"Semoga betah yaa. Jangan lama-lama, nanti balik lagi ke Indo buat konser," cuit seorang ENGINE.

Jungwon dan Sunghoo kompak menyapa fans lewat Weverse. Jungwon, sang leader menulis, "Tunggu sebentar lagi, Indonesia. Aku cinta kalian semua." Ia juga melampirkan foto dirinya sedang berada di pesawat.


Sambut ENHYPEN, EJINA Trendingkan Tagar #ENHYPENinJAKARTA-Weverse-ENHYPEN Weverse

Di sisi lain, Sunghoon dan Jake mengunggah video dengan caption, "See you soon".

Di Weverse, vibes-nya sedikit berbeda. Alih-alih meme, Ejina menyambut member ENHYPEN dengan berbagai hal. Salah satunya, memberikan rekomendasi makanan. Mereka bahkan mau bersusah payah menulis menggunakan hangul hingga mendapat perhatian member.

"Selamat datang di Indonesia. Jangan lupa cobain makanan enak di tempat yang keren, ya!"

Jungwon pun menjawab, "Aku tak sabar!"

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

BACA JUGA:Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

Makanan yang direkomendasikkan para fans, antara lain, cimol, nabati, pisang goreng, dan beberapa makanan khas Indonesia lainnya. Ada juga yang memperingatkan para member ENHYPEN soal kondisi cuaca Indonesia yang sedang masuk pancaroba.

"Jungwoon, Jakarta hari ini hujan. Kamu hati-hati ya, Sayang. Jangan sampai terkena flu," tulis seorang fans dengan aksara hangul. Di luar dugaan, Jungwon menanggapi peringatan itu dengan bahasa Indonesia!

BACA JUGA:Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Rilis Daftar Nomine, Jungkook vs Jimin di Kategori Lagu Terbaik

"Kalian semua hati-hati, ya. Jangan sampai kena flu," tulisnya. Fans pun histeris.

Selain interaksi antara Jungwoon dan Enjina, hal lain yang membuat fans salah fokus adalah gaya baju para member. Dalam foto di airport, terlihat outfit mereka begitu beragam. Memperlihatkan kepribadian setiap anggota. 


Sambut ENHYPEN, EJINA Trendingkan Tagar #ENHYPENinJAKARTA-imbc-

Lima member ENHYPEN, yakni Jungwon, Jake, Jay, Niki, dan Sunoo kompak mengenaka busana bergaya kasual. Sebaliknya, Sunghoon dan Heesung kompak memakai busana elegan dengan kemeja, dasi, dan coat hitam panjang!

Buat kamu yang udah nungguin ENHYPEN, gimana? Sudah menyambut mereka di bandara? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber