Tragedi Mihol Maut, Armuji : Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Kebacut

Tragedi Mihol Maut, Armuji : Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Kebacut

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat mengunjungi Mitra, korban selamat tragedi mihol maut.-Pace Morris-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mihol racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya telah menelan tiga korban jiwa. Hingga kini, pihak Vasa Hotel masih bungkam terkait tragedi mihol maut tersebut.

Yang lebih mengherankan, tidak ada ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban meninggal. Apalagi memberikan santunan.

Kata Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, itu kebacut. Yang bisa diartikan, pihak Vasa Hotel tidak manusiawi kepada korban selamat, maupun keluarga korban meninggal.

"Kan kebacut ini pihak Vasa Hotel. Jangankan santunan, menjenguk saja enggak kok. Padahal kejadian itu di tempat mereka. pihak Vasa yang kita sayangkan tidak ada rasa kemanusiaan sama sekali," ujar Cak Ji (sapaan akrab Armuji) saat menjenguk Mitra Ohello, korban selamat minuman keras (Miras) maut Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, Kamis, 4 Januari 2023, kediaman Mitra di Jalan Kyai Abdullah, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

BACA JUGA:Enam Korban Selamat Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Batal Diambil Sampel Darah

BACA JUGA:Cerita Korban Selamat Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Vasa Hotel itu disebutnya dianggap semena-mena. Mereka terkesan menutup mata. Padahal, Vasa Hotel yang mendatangkan Ogie and Friends, untuk menghibur tamu di sana.

"Seharusnya mereka yang bertanggungjawab. Jangan mentang-mentang dia pengusaha besar lalu gak mau tahu tentang kejadian seperti ini. Harus kita tegakkan keadilan ini," ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Saat berbincang dengan Mitra dan keluarganya, kata Cak Ji, pihak keluarga mengungkapkan hasil pemeriksaan dokter bahwa darah Mitra mengandung metanol. Mitra juga sempat menjalani cuci darah.

"Dokter itu menyatakan bahwa darahnya itu sudah tercampur dengan racun yang ada di minuman tersebut. Nah, hasil pemeriksaan dokter, racun itu dinamakan metanol," ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: