Yiska Syok Saat Tahu Jumlah Metanol Yang dicampurkan Bartender Cruz Loung Bar

Yiska Syok Saat Tahu Jumlah Metanol Yang dicampurkan Bartender Cruz Loung Bar

Yiska (kanan) saat mengobrol bersama tim pengacaranya.-Moch Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY  - Yiska Yulia, istri William Adolf Refly, tampak syok ketika tahu jumlah metanol yang dicampurkan ke dalam mihol racikan Arnold, bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Yiska yang mengikuti rekonstruksi di Cruz Lounge Bar Vasa baru mengetahui bahwa jumlah metanol dalam mihol maut tersebut tidak hanya 200 mililiter. 

“Lima karafe pertama itu 100 mililiter per karafe. Karafe berikutnya 200 mililiter per karafe,” ungkap Yiska dengan mata berkaca-kaca usai rekonstruksi, Jumat, 5 Desember 2023.

Jika ditotal ada 1,3 liter zat beracun yang ada di mihol racikan Arnold tersebut.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Ada Metanol dalam Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya

BACA JUGA:Racik Mihol Beracun, Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Jadi Tersangka

Yiska tampak terpukul dengan kejadian yang menimpa suaminya. Beberapa kali ia meneteskan air mata saat ngobrol dengan Harian Disway.

Yiska tidak habis pikir apa yang menjadi motif Arnold berbuat demikian pada suami dan teman-temannya. Padahal, kata Yiska, ia dan almarhum suaminya cukup akrab dengan Arnold.

“Saya dan Refly memang baru kenal Arnold saat band kami (Ogie and Friends) mulai ada kontrak di Cruz. Karena saya dan Refly menganggap Arnold adalah bagian dari lingkungan kerja kami,” cerita Yiska.

Kecurigaan Yiska bahwa Arnold adalah pelaku yang mencampurkan metanol ke dalam minuman, muncul saat Arnold datang ke rumah duka.

BACA JUGA:Tragedi Mihol Maut, Armuji : Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Kebacut

BACA JUGA:Enam Korban Selamat Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya Batal Diambil Sampel Darah

“Dia datang sendiri. Tidak dengan pihak Cruz. Di situ saya bertanya-tanya, ada apa?” ungkap perempuan yang juga merupakan vokalis band Ogie and Friends itu.

Meski apa yang dilakukan Arnold dianggap sangat keji, tapi Yiska tetap memaafkan bartender bertato di kedua lengannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: