Konser Musik Dilarang Jika Anies Baswedan Jadi Presiden? Ini Jawabnya

Konser Musik Dilarang Jika Anies Baswedan Jadi Presiden? Ini Jawabnya

KONSER musik dilarang jika Anies Baswedan jadi Presiden? Ini jawabnya. Foto: Coldplay tampil di GBK Jakarta pada 15 November 2023.-Raka Denny-Harian Disway-


KONSER musik dilarang jika Anies Baswedan jadi Presiden? Ini jawabnya. Foto: grup K-Pop TWICE tampil di JIS, 24 Desember 2023. -JYP Entertainment -

"Kebebasan diperbolehkan, itu prinsip demokrasi," kata Anies.

BACA JUGA:Hadiri Resolusi Indonesia, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Sapa Ribuan Anak Muda

"Di Jakarta itu bikin Jakarta International Stadium (JIS) dipakai siapa? Nidji konser di situ, Dewa konser di situ. Jakarta penuh dengan konser kemarin, kenapa jadi khawatir besok enggak ada konser?," pungkasnya.

Belakangan, di media sosial memang muncul narasi bahwa jika Anies menjadi presiden, di Indonesia tidak akan lagi ada konser.

Beredar potongan pesan WhatsApp yang menarget anak-anak pencinta K-Pop. Ada yang diminta menyebarkan narasi konser dilarang. Agar penggemar K-pop yang kebanyakan Gen Z itu takut memilih Anies Baswedan.

Hal itu memancing debat seru di kalangan fans K-pop. Mereka mengklaim tidak takut presidennya Anies Baswedan. Melainkan pengumuman dari agensi idol group kesayangan mereka sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber