Sambangi Surabaya, Ganjar Didukung Ribuan Pensiunan ASN dan TNI-Polri

Sambangi Surabaya, Ganjar Didukung Ribuan Pensiunan ASN dan TNI-Polri

SAMBANGI Surabaya, Ganjar didukung ribuan pensiunan ASN dan TNI-Polri. Foto Ganjar berorasi di DBL Arena, 13 Januari 2024. -Sahirol Layeli-Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Hari kedua di Jawa Timur, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, menyapa sekitar 10 ribu pensiunan aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri di gedung DBL Arena, Surabaya, Sabtu, 13 Januari 2024.

Ganjar mengenakan jaket bomber ala film Top Gun, bertulisan Sat Set Tas Tes. Seperti yang ia kenakan saat debat capres ketiga pada 7 Januari 2024 lalu.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu merasa terharu atas antusiasme luar biasa yang diterimanya. "Banyak sekali Purnawirawan dari TNI, Polri. Termasuk juga pensiunan dari Kejaksaan, Guru. Saya ucapkan terima kasih," ungkap Ganjar.

BACA JUGA:Keluhan Petani Tebu Nganjuk ke Ganjar: Kita Produksi Gula, Kok Masih Impor?

Dukungan itu menjadi tambahan spirit tersendiri untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur. "Menurut saya, ini energi yang menguatkan sekaligus mengharukan. Di tengah situasi orang mengekspresikan diri tidak gampang," ujar kader PDI Perjuangan (PDIP) tersebut.

Ganjar mengatakan bila energi yang tersampaikan pada pertemuan sangatlah penting. Utamanya dalam menyatukan suara untuk memenangkan kontestasi pilpres 2024 mendatang.


SAMBANGI Surabaya, Ganjar didukung ribuan pensiunan ASN dan TNI-Polri. Foto: Suasana di DBL Arena, 13 Januari 2024. -Sahirol Layeli-Harian Disway-

"Saya senang karena komplit ada TNI dari semua Matra lengkap. Harapan kita ini akan bisa membantu kami nanti untuk bisa menuntaskan tugas pada 14 Februari", katanya.

BACA JUGA:Prabowo Tidak Ambil Pusing Diberi Nilai Jelek Oleh Ganjar dan Anies: Emang Gue Pikirin?

BACA JUGA:Kocak! Ganjar Top Gun vs Mamat Gunshop Masuk Trending Topic X

Di sisi lain, selama jalani safari politiknya, Ganjar memilih untuk singgah di rumah-rumah warga. Ia ingin mendengarkan suara hati, juga keinginan rakyat Indonesia.

"Masyarakat yang tidak bisa akses kesehatan, pendidikan. Saya pernah mengalami itu semuanya. Kami bisa merasakan. Itulah kenapa kami keliling indonesia," pungkas Ganjar.

Di antara para pendukung Ganjar Pranowo, terlihat pensiunan Polri Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan. Mantan Kapolda Jatim itu menjabat sebagai Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud.

Luki Hermawan menyatakan, ribuan pensiunan ASN beserta ada 19 Jenderal TNI-Polri merapatkan barisan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: