Para Pria Bisa Ambil Dua Langkah Ini untuk Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya

Para Pria Bisa Ambil Dua Langkah Ini untuk Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya

Dua produk perawatan kulit dan kesehatan yang dirilis QNET yakni Qmen's dan Amezcua Synergy. Bermanfaat untuk kesehatan dan perawatan kulit. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sama dengan kebutuhan wanita, pria juga membutuhkan produk skincare yang khusus secara holistik untuk kebugaran serta kesehatan tubuh. Utamanya yang di dalamnya terdapat berbagai kandungan yang bermanfaat bagi perawatan kulit dan tubuh.

Karena itulah dijelaskan oleh General Manager QNET Indonesia Ganan Rindarko bahwa pihaknya yang merupakan perusahaan penjualan langsung atau direct selling merilis Qmen's Series dan Amezcua Synergy di Vasa Hotel Surabaya, pada 13 Januari 2024.

"Yang pertama Qmen's Series yang kami kenalkan sebagai formulasi yang untuk melawan masalah kulit yang umum dihadapi setiap orang, di mana pun dan kapan pun. Utamanya untuk para pria ya," tegasnya.

BACA JUGA: No Bahan Kimia! Ini 5 Manfaat Pijat Wajah yang Bisa Jadi Alternatif Kecantikan yang Sehat dan Alami

Bahkan ditambahkan oleh dr Mochammad Ayyub Arachman, dokter spesialis kulit, kelamin dan estetika, bahwa bahwa produk tersebut bermanfaat untuk perawatan wajah pria dengan tiga langkah utama.

Pertama, memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh. Kedua, melindungi tubuh dari radiasi UV matahari di iklim tropis. Ketiga, melawan polusi udara yang lazim terjadi di daerah-daerah berpenduduk padat. Seperti Surabaya dan Jakarta.

"Ada facial cleanser untuk mengangkat kotoran dan membersihkan kulit dari polutan, day cream with UV filter untuk melawan polusi, udara kotor dan sinar UV yang berbahaya. Itu untuk melindungi kulit," ungkapnya.

Ada pula facial serum untuk mengatur pertahanan alami kulit. Guna mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit. 

BACA JUGA: Ini 5 Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kecantikan Kulit dan Rambut!

Kandungan yang ada di dalam seri produk itu adalah Niacinamide yang terdiri dari vitamin b3, zinc sulfate, salicylic acid, cichorium intybus root oligosaccharides; multivitamins (vitamin c, e, f, pro vitamin b5), dan sodium hyaluronate.

Semua kandungan itu sangat dibutuhkan untuk mengatasi kesehatan kulit wajah. Baik kulit kering atau berminyak. Tujuan akhirnya untuk menghasilkan wajah yang cerah dan memiliki keseimbangan yang sempurna.

Sedangkan Amezcua Synergys adalah gelang yang bertujuan untuk mengembalikan tubuh seseorang menuju homeostatis melalui keseimbangan penuh dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif.
Gelang kesehatan produksi QNET yang berfungsi untuk menghindari stres dan menyelaraskan medan energi dalam tubuh. -Julian Romadhon/HARIAN DISWAY-

Gelang itu memadukan terapi magnet kuno dan geometri sakral untuk menyelaraskan medan energi tubuh. "Gelang ini bertujuan untuk mengembalikan tubuh Anda ke homeostatis melalui keseimbangan penuh, dengan mengaktifkan ion negatif dan menolak ion positif," ujar Amezcua Category Manager Dr Shafi Shaik.

BACA JUGA: Excelso Coffee Meets Beauty: Edukasi Manfaat Kopi bagi Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: