Jelang Debat Kedua Cawapres, TKN Optimis Gibran Kuasai Panggung Debat dengan Rekam Jejaknya

Jelang Debat Kedua Cawapres, TKN Optimis Gibran Kuasai Panggung Debat dengan Rekam Jejaknya

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri debat Pilpres 2024 di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.--


Salah satu pertanyaan dalam Debat Ketiga Capres-Cawapres 2024 yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2024 menyinggung soal komitmen setiap pasangan calon (paslon) terhadap penataan ulang institusi pertahanan yang masih terjadi tumpang tindih. -AMIN-

BACA JUGA:PHK Jadi Ancaman di Industri Teknologi, Ini Solusi Prabowo-Gibran

Seandainya pasangan Prabowo-Gibran diberikan mandat menjadi Presisen dan Wakil Presiden RI 2024-2029 mendatang, pihaknya menyebut program penanganan sampah yang sukses di Solo akan dikembangkan se-Indonesia atas inisiasi Prabowo dan Gibran.

"Pelestarian lingkungan hidup jadi salah satu dari 17 program prioritas Prabowo-Gibran. Jadi, apa yang berhasil Mas Gibran lakukan di Solo akan dikembangkan secara nasional, Insya Allah kalau Prabowo-Gibran menang," ujar anggota DPR itu.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat calon wakil presiden pada Minggu (21/1/2024) mendatang. Debat kandidat edisi keempat tersebut akan membahas topik Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: