Samsung Spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, Cincin Pintar untuk Kesehatan

Samsung Spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, Cincin Pintar untuk Kesehatan

Samsung Spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, Cincin Pintar Untuk Kesehatan--Samsung


SAMSUNG spill Galaxy Ring di Galaxy Unpacked 2024, cincin pintar untuk kesehatan. -Samsung -

Samsung sering menggelar Galaxy Unpacked di pertengahan tahun untuk memperkenalkan seri terbaru ponsel lipat, seperti Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip. Oleh karena itu, tak menutup kemungkinan bahwa Galaxy Ring juga akan diumumkan pada kesempatan tersebut.

Menurut informasi yang tersebar sebelumnya, Samsung Galaxy Ring memiliki fitur EKG (elektrokardiogram, alias alat ukur aktivitas jantung) dan kemampuan kontrol smart home.

BACA JUGA:POCO X6 5G Dirilis! HP dengan HyperOS dan Chipset Snapdragon 7s Gen 2

BACA JUGA:Punya Niat Beli iPhone 15, Pertimbangkan Beberapa Hal Ini Dulu

Paten yang diajukan pada Februari 2023 itu juga mengindikasikan bahwa smart ring pertama dari Samsung ini akan dilengkapi dengan fitur pelacakan, pengukuran, pemantauan, dan pengunggahan informasi terkait kesehatan, kebugaran, dan tidur.

Selain itu, Samsung kemungkinan akan menyematkan berbagai fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) untuk meningkatkan performa Galaxy Ring ini.

Setelah resmi diumumkan, Samsung bersiap untuk memasarkan cincin pintar yang memberikan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran penggunanya.

BACA JUGA:Perbandingan iPhone 15 vs iPhone 14 dari Segi Kamera, Layar, dan Performa

Samsung mempersiapkan desain yang simpel dan mudah digunakan agar dapat disesuaikan dengan ukuran jari pengguna untuk meminimalkan potensi ketidakakuratan data karena longgar.

Galaxy Ring sempat dikabarkan akan rilis bersamaan dengan S24 Series. Namun pada Oktober 2023 lalu, Samsung menunda perilisan cincin pintar tersebut. Hingga akhirnya, di hari peluncuran S24 Series, Samsung memberikan teaser Galaxy Ring. Siapa yang tidak sabar menanti cincin pintar ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber