Sudah Lama Ditunggu, Warga Batam Sambut Kedatangan Anies Baswedan dengan Sukacita

Sudah Lama Ditunggu, Warga Batam Sambut Kedatangan Anies Baswedan dengan Sukacita

Anies Baswedan dan istri di Batam. Mereka sempat mengunjungi ikon kota Batam yang terdapat tulisan Welcome To Batam. -AMIN-

BATAM, HARIAN DISWAY - Antusiasme masyarakat Batam menyambut kedatangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Bandara Hang Nadim luar biasa. Terlihat para warga sudah menunggu kedatangan idolanya sejak pukul 06.00 WIB, Jumat, 19 Januari 2024.

Aman, 50 tahun, salah seorang tim kampanye daerah menjelaskan seluruh partai pendukung dari NasDem, PKS, dan PKB ditambah relawan pendukung sangat antusias menyambut kedatangan Anies.

BACA JUGA: Tanggapi APK sebagai Penyebab Kecelakaan, Anies Imbau Timses untuk Memprioritaskan Keselamatan

 "Tidak ada yang dimobilisasi. Ini semua keinginan dari masyarakat. Dari koalisi partai dan relawan kangen berjumpa pak Anies," ujar Aman.

Masyarakat Kepri Batam kata Aman sudah lama menunggu kedatangan Anies. Rakyat di sini katanya sangat menginginkan perubahan terjadi. 

"Calon pemimpin yang cerdas, amanah, santun, jujur. Insya Allah bisa mengubah keadaan berbagai aspek kehidupan Indonesia ke depan," ujar Aman.

BACA JUGA: Peringkat Kedua dalam Elektabilitas, Anies yakin Itu karena Rakyat Makin Sadar Perlunya Perubahan

Anies direncanakan tiba di Bandara Hang Nadim, Batam pada pukul 08.30 WIB. Dia dijadwalkan akan mengunjungi ikon kota Batam yang terdapat tulisan Welcome To Batam.

Setelah itu Anies yang akan didampingi istri Fery Farhati akan menyapa warga Perumahan Taman Marsela. Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 akan menutup giat kampanye di MTC, tempat berkumpul bagi masyarakat setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: