Ipswich Town Tahan Imbang Leicester City 1-1, Elkan Baggot Bisa Fokus ke Piala Asia

Ipswich Town Tahan Imbang Leicester City 1-1, Elkan Baggot Bisa Fokus ke Piala Asia

Tim Elkan Baggott berhasil menahan imbang tuan rumah, Leicester City 1-1, 23 Januari 2024-Instagram @elkanbaggott-

HARIAN DISWAY - Kabar baik sampai di telinga Elkan Baggott. Klub yang kini dibelanya, berhasil menahan imbang mantan jawara Liga Inggris Leicester City 1-1. Berita itu membuat Elkan Baggott tersenyum lebar, sehingga ia bisa fokus merumput di Piala Asia

Ipswich Town bertandang ke markas Leicester City, Selasa, 23 Januari 2024. Tim berjuluk The Blues itu bisa mengimbang kekuatan tuan rumah.

Leicester City tampil dominan, kala bermain di markas sendiri. Berbekal dukungan dari fans mereka di King Power Stadium, mereka berhasil membuka keunggulan di menit 31, lewat gol bunuh diri bek kiri Ipswich Town, Leif Davies. 

Namun menjelang waktu normal usai, Ipswich Town bisa memanfaatkan kelengahan pertahanan The Foxes (sebutan Leicester). Tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat gol Jeremy Sarmiento. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Suriah vs India, Indonensia Harap-harap Cemas

BACA JUGA:FC Dallas Kalahkan Inter Miami 1-0: Calon Kiper Timnas Indonesia, Buat Lionel Messi Gigit Jari

Sehingga pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Hasil seri itu, bisa membuat The Foxes menempel Leicester di puncak klasemen. Mereka hanya berjarak 7 poin dari Leicester di puncak. 


Ipswich Town berhasil menahan imbang Leicester City 1-1, 23 Januari 2024-Google-

Walau Elkan Baggott tidak dapat memberikan kontribusi langsung dalam pertandingan tersebut, Ipswich Town berhasil membuat Leicester City merasa kesulitan.

Skor imbang itu, seakan menjadi prestasi yang membanggakan untuk Ipswich Town karena mampu menahan imbang Leicester City. Dengan hasil itu, peluang Ipswich Town untuk promosi otomatis ke Liga Inggris tetap terjaga.

Mereka unggul satu poin dari Southampton yang menempati peringkat ketiga. Hasil imbang itu, tentu juga menjadi kabar menggembirakan bagi Elkan Baggott.

Keberhasilan timnya, memberikan semangat tambahan bagi Elkan Baggott, saat bersiap membela Timnas Indonesia. Bersama rekan-rekannya, Elkan Baggott akan menghadapi laga penting melawan Jepang, 24 Januari mendatang. 

BACA JUGA:Napoli vs Inter 0-1: Nerazzurri Hat-trick Juara Piala Super Italia, Inzaghi: Ada Rahasianya!

BACA JUGA:Tajikstan Comeback 2-1 Lawan Lebanon, Asa Indonesia ke 16 Besar Makin Terbuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc