Catat! Link Live Streaming Hong Kong vs Palestina, Perebutan Peringkat Tiga Terbaik Makin Sengit

 Catat! Link Live Streaming Hong Kong vs Palestina, Perebutan Peringkat Tiga Terbaik Makin Sengit

Palestina akan berhadapan dengan Hong Kong di partai pamungkas Grup C Piala Asia 2023, 23 Januari 2024-Instagram @afcasiancup-

HARIAN DISWAY - Duel antara Hong Kong dan Palestina akan tersaji di alam pertarungan matchday 3 Grup C Piala Asia 2023. Pertandingan itu, merupakan laga penentuan bagi Palestina untuk bermain di babak 16 besar

Laga itu, akan terjadi pada 23 Januari 2024 pukul 22.00 WIB. Berbekal satu kemenangan, Palestina menatap laga kontra Hong Kong nanti dengan percaya diri tinggi. 

Pertarungan di Grup C, saat ini menyisakan satu tiket otomatis ke babak 16 besar. Tiket itu tengah diperjuangkan oleh Palestina dan Uni Emirat Arab (UEA).

Meski Timnas Iran dengan koleksi 6 poin telah memastikan langkah ke babak selanjutnya, posisi juara grup masih menjadi tanda tanya. Iran dan UEA memiliki peluang sama-sama untuk meraih predikat juara grup.

BACA JUGA:Ipswich Town Tahan Imbang Leicester City 1-1, Elkan Baggot Bisa Fokus ke Piala Asia

BACA JUGA:Head to Head Indonesia vs Jepang, Skuad Garuda Pernah Menang 7-0

Di sisi lain, UEA dan Palestina bersaing memperebutkan posisi runner-up. Palestina, dengan koleksi 1 poin, harus mengejar ketertinggalan dari UEA yang sudah mengemas 4 poin. 


Klasemen sementara Grup C Piala Asia 2023 -Google-

UAE pun kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Selain itu, mereka juga perlu mengejar defisit 5 gol agar dapat lolos otomatis. Keberhasilan Palestina masih bergantung pada hasil pertandingan antara UEA dan Iran.

Berpaling ke Hong Kong. Kendati mereka saat ini berada di dasar klasemen, asa mereka untuk meraih predikat peringkat tiga terbaik masih terbuka. Mereka mempunyai peluang melalui peringkat 3 terbaik dengan syarat menang melawan Palestina.

Namun, misi itu tentu tidak akan mudah. Mengingat posisi Hong Kong yang berada di peringkat terendah dunia, yaitu 150, di antara tim-tim peserta Grup C. Palestina masih berada di atas Hong Kong dai peringkat FIFA. Mereka menduduki peringkat ke-99. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Suriah vs India, Indonensia Harap-harap Cemas

BACA JUGA:FC Dallas Kalahkan Inter Miami 1-0: Calon Kiper Timnas Indonesia, Buat Lionel Messi Gigit Jari

Sehingga di laga nanti, Palestina diunggulkan di laga malam nanti. Berikut adalah link nonton dan live streaming-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: