Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi Bagi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, Hingga Kreator

Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi Bagi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, Hingga Kreator

SHOPEE Super Awards 2023 beri apresiasi bagi 33 brand, seller, UMKM, partner, hingga kreator.-Shopee for Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Shopee kembali menghadirkan Shopee Super Awards 2023. Ini adalah ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada pihak dan-figur figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan ekonomi digital bersama Shopee dalam setahun terakhir.

Ada 33 kategori penghargaan yang dibagikan dalam Shopee Super Awards 2023. Diserahkan kepada mitra brand, mitra seller, UMKM, partner, serta para content creator.

Ajang itu juga digelar untuk memberikan apresiasi dan inspirasi bagi seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Shopee. Agar bisa terus berkembang bersama di masa depan.

BACA JUGA:Kampus UMKM Shopee Jadi Program Pelatihan Paling Populer versi INDEF

"Shopee mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Shopee Super Awards 2023. Terima kasih karena telah bersama melayani jutaan pengguna dan juga telah memilih Shopee untuk mengembangkan usahanya," kata Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Christin Djuarto.


SHOPEE Super Awards 2023 beri apresiasi bagi 33 brand, seller, UMKM, partner, hingga kreator. Foto Diana Tan menerima penghargaan Super Growing Export UMKM.-Shopee for Harian Disway-

Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kata Christin, pihaknya ingin agar seluruh pengguna dan mitra mendapatkan kualitas layanan dan platform yang terdepan. Sehingga dapat memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis mereka.

"Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna, serta terus memupuk kolaborasi yang kuat melalui berbagai inisiatif di masa mendatang," papar Christin.

BACA JUGA:Riset INDEF Ungkap Shopee Jadi Platform yang Paling Banyak Dipilih dan Digunakan UMKM

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Awal Tahun Lewat 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale

Shopee Super Awards tidak hanya dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Shopee buat seluruh mitra. Tapi juga diharapkan dapat menginspirasi para pelaku usaha lokal lainnya dalam mengembangkan serta memperkuat potensi bisnis mereka.

Salah satu UMKM yang menerima penghargaan Shopee Super Awards 2023 Dushishoes. Toko online yang menawarkan produk sepatu perempuan itu mendapatkan awards dari kategori Super Growing Export UMKM.

Sang owner, Diana Tan, terus berupaya untuk selalu berkembang melalui ekosistem bisnis digital. Hingga berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee. Dia sempat tidak percaya ketika mendapat penghargaan.

"Suatu kebanggaan dan pencapaian yang luar biasa bagi saya, bisa terpilih menjadi pemenang Super Growing Export UMKM pada Shopee Super Awards 2023 ini," tutur Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: