Dushishoes, Sepatu Produk UMKM yang Tembus Ekspor dan Berhasil Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Dushishoes, Sepatu Produk UMKM yang Tembus Ekspor dan Berhasil Raih Penghargaan di Shopee Super Awards 2023

Dushishoes, UMKM lokal dengan produk sandal dan sepatu wanita terpilih menjadi penerima penghargaan Super Growing Export UMKM pada Shopee Super Awards 2023-Instagram @dushishoesss-

“Suatu kebanggaan dan pencapaian yang luar biasa bagi saya bisa terpilih menjadi penerima penghargaan Super Growing Export UMKM pada Shopee Super Awards 2023 ini. Di tengah kompetisi bisnis sepatu wanita yang semakin ketat, Dushishoes berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” ujar Diana.

BACA JUGA:Shopee Super Awards 2023 Beri Apresiasi Bagi 33 Brand, Seller, UMKM, Partner, Hingga Kreator

Shopee Super Awards 2023 merupakan ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir.

Kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak termasuk mitra brand, mitra seller, UMKM, Partner, serta creator masuk ke dalam 33 Kategori penghargaan Shopee Super Awards 2023. Penghargaan ini juga dihadirkan untuk mengapresiasi dan menginspirasi seluruh pihak yang berada dalam ekosistem Shopee, untuk bisa berkembang bersama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: