Link Live Streaming Everton vs Tottenham, Ambisi Spurs Jauhi Kejaran Aston Villa

Link Live Streaming Everton vs Tottenham, Ambisi Spurs Jauhi Kejaran Aston Villa

Everton akan kedatangan tamu tim papan atas Tottenham Hotspurs di pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024-Instagram @spursofficial-

HARIAN DISWAY - Pertandingan menarik antara Everton dan Totenham Hotspurs, akan digelar di Goodison Park, Sabtu malam. Laga itu akan digelar di Goodison Park, markas Everton

Meski bermain tandang, Tottenham diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah. Sebab skuad asuhan Ange Postecoglou itu, memiliki perigkat yang jauh berada di atas Everton. 

The Lilywhites (sebutan Tottenham) berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Everton, masih tercecer di papan bawah. Mereka mendekam di zona degradasi, di peringkat 18. 

Tottenham Hotspurs memiliki perolehan poin yang sama dengan Aston Villa. Keduanya sama-sama mengoleksi 43 poin. Maka, jika Spurs (sebutan lain Tottenham Hotspurs) gagal meraih kemenangan, posisinya bisa terancam oleh The Villa (sebutan Aston Villa).

BACA JUGA:Martin Braithwaite Jadi Rebutan MU dan Chelsea, Ada Klausul Khususnya..

BACA JUGA:Dramatis! Wonderkid Baru MU, Kobbie Mainoo Cetak Gol Kemenanangan

Laga tersebut menjadi, perjumpaan emosional bagi juru gedor The Liliywhites, Richarlison. Sebab, penyerang asal Brasil itu, pernah bereseragam Everton selama 4 musim.


Klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-22-Google-

Pelatih Spurs, Ange Postecoglou, berharap Richarlison dapat memberikan kontribusi besar, melawan mantan timnya itu. Musim ini, Richarlison telah menunjukkan performa terbaiknya.

Penyerang yang terkenal dengan selebrasi bebeknya itu, sudah mengemas sembilan gol dan memberikan tiga assist di semua kompetisi. Maka di laga nanti, ia masih diandalkan di ujung tombak The Lilywhites.

Di sisi lain, Spurs mengalami kekurangan striker. Penyerang sekaligus kapten tim mereka, Son Heung-Min tak dapat merumput di laga Sabtu malam nanti.

Karena sang pemain masih membela Korea Selatan di Piala Asia. Sekedar informasi, Korea Selatan berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia, setelah menumbangkan Australia kemarin.

BACA JUGA:Berkah Piala Asia, Marselino Ferdinan Catat Debut di KMSK Deinze

BACA JUGA:Kejutan! Korea vs Australia 2-1, Taegeuk Warriors Pulangkan Socceroos dari Piala Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: