5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang Maret nanti.--instagram @highziumstudio

HARIAN DISWAY - Akhir pekan menjadi saat paling ditunggu oleh penggemar drakor Queen of Tears. Drama perdana yang menyatukan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sebagai pasangan itu tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 di Netflix.

Episode demi episode, kisah pasutri Baek Hyun Woo (diperankan Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Pasangan yang disebut Kimkim Couple itu makin dipuji karena skill aktingnya yang sangat bagus.

Gara-gara episode 4 yang tayang Minggu, 17 Maret 2024, Kim Ji Won makin dipuji berkat kekuatan ekspresinya di adegan terakhir. Dia mampu mencurahkan kesedihan, ketakutan, dan kemarahan terhadap penyakitnya sendiri. Bahkan tanpa meneteskan air mata.

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

Kim Ji Won memang aktris underrated. Sejak debut pada 2008, dia juga terhitung aktif membintangi drakor maupun film. So, memang kekuatan aktingnya sudah terasah. Nah, di Queen of Tears ini, pengakuan terhadap skill dia makin meningkat.

Jika baru jatuh cinta pada Kim Ji Won di Queen of Tears, berikut kami berikan rekomendasi 5 drakornya yang bisa ditonton selama tengah pekan. Sambil menunggu Queen of Tears mengudara pada weekend nanti. Bisa buat teman sahur dan berbuka, lho!

1. Descendants of The Sun


5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang, Descendants of the Sun--

Dalam serial Descendants of The Sun, Kim Ji Won beradu akting dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Jin Goo. Dia dan Jin Goo didapuk menjadi second lead couple dalam drama paling hits pada 2016 tersebut.

Kim Ji Won memerankan Yoon Myung Joo, seorang dokter militer yang tangguh dan berdedikasi. Dia berpacaran dengan Seo Dae Yong (diperankan Jin Goo), rekannya di lapangan. Cinta mereka penuh tantangan.

Kim Ji Won berhasil menyajikan kedalaman emosi dan kekuatan karakter yang memukau dalam drama tersebut. Chemistry-nya dengan Jin Goo juga sangat manis dan cute. Sampai-sampai, tak sedikit penonton yang lebih menantikan kemunculan mereka di layar daripada Song Jong Ki dan Song Hye Kyo.

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

2. Fight For My Way

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber