5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang Maret nanti.--instagram @highziumstudio

Ia juga berperan besar bagi kehidupan Yeom Mi Jeong. Interaksi mereka unik dan sangat berbeda dengan kisah romansa pada umumnya. Awalnya drama ini berjalan lambat dan cenderung boring. Tapi ketika Mi Jeong dan Mr Gu makin dekat, ceritanya jadi makin seru!

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

BACA JUGA:Intip Hubungan Keluarga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears

4. Arthdal Chronicles


5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang, Arthdal Chronicles--Studio Dragon

Dalam Arthdal Chronicles, Kim Ji Won memerankan karakter Tan Ya, seorang perempuan yang berjuang untuk menjadi politisi pertama di Aseudal, ibukota Gojeseon. Sementara itu, Eun Seom (diperankan oleh Song Joong Ki), dilahirkan dengan tanda kutukan yang mengiringi kehidupannya sejak lahir.

Eun Seom, tokoh utama dalam cerita ini, adalah seorang anak terkutuk yang pada akhirnya menjadi penakluk Aseudal. Ia menemukan cinta sejati dalam diri Tan Ya, menciptakan ikatan yang kuat di tengah-tengah pergolakan politik dan perang di Aseudal.

Selain Tan Ya dan Eun Seom, cerita ini juga melibatkan karakter-karakter lain yang kaya akan latar belakang dan konflik. Seperti Ta Gon (diperankan oleh Jang Dong Gun), seorang pahlawan perang dari Suku Saenyeok, dan pemimpin suku Tae Al Ha (diperankan oleh Kim Ok Vin), yang memiliki peran penting dalam dinamika kekuasaan di Aseudal.

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

5. Lovestruck in the City


5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang, Lovestruck in the City--Netflix

Lagi-lagi, drama yang mengeksplorasi kekuatan akting Kim Ji Won. Dalam Lovestruck in the City, aktris 31 tahun itu berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing freelance yang bosan dengan kehidupannya yang begitu-begitu saja.

Dalam sebuah perjalanan liburan ke kota di tepi pantai, dia bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook). Ketika berhadapan dengan Jae Won, Eun Oh memilih untuk menjadi orang lain. Dia menyembunyikan identitas aslinya, dan mengenalkan dirinya sebagai Yoon Seon Ah. Dia juga menunjukkan sifat yang bertolak belakang dengan dirinya yang sebenarnya.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber