5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Drama Kim Ji Won yang Bisa Kamu Tonton Sambil Menunggu Queen of Tears

5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang Maret nanti.--instagram @highziumstudio


5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang, Fight for My Way--Prime Video

Fight For My Way mengisahkan empat muda-mudi yang oleh masyarakat dilabeli "kurang sukses". Yakni Choi Ae Ra (Kim Ji Won), pelayan supermarket dan Ko Dong Man (Park Seo Joon), mantan atlet taekwondo yang pensiun karena sebuah insiden.

Mereka bersahabat dengan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), seorang programer di situs home shopping, serta Baek Seol Hee (Song Ha Yoon), customer service di situs home shopping yang sama.

Masing-masing karakter memiliki latar belakang dan impian yang berbeda. Ae Ra bermimpi menjadi penyiar radio, namun harus bekerja di supermarket. Sementara Dong Man, yang dulunya seorang atlet taekwondo, kini bekerja di perusahaan pengendali hama.

Drama ini menggambarkan perjalanan masing-masing karakter dalam menghadapi ekspektasi masyarakat, perjuangan dalam karier, dan dinamika hubungan cinta.

BACA JUGA:Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

Fight For My Way menjadi cermin bagi generasi muda yang berjuang mengejar impian dan menemukan jati diri di tengah tekanan sosial. Kim Ji Won menunjukkan ketahanan karakter, kesetiaan pada sahabat, dan tekad yang kuat. Sehingga membawa pesan positif kepada penonton.

3. My Liberation Notes


5 Rekomendasi drama Kim Ji Won yang bisa kamu tonton sebelum Queen of Tears tayang, My Liberation Notes--JTBC

Nah, yang ini wajib banget ditonton. Dan baru dirilis 2 tahun lalu. My Liberation Notes adalah kisah realistis tentang perjuangan tiga saudara warga luar kota Seoul, yang bekerja di Seoul. Setiap hari menempuh perjalanan panjang ke kantor tak hanya menggerogoti fisik mereka. Tapi juga mental mereka.

Kim Ji Won memerankan peran Yeom Mi Jeong, anak bungsu keluarga Yeom. Sejak kecil, Mi Jeong dikenal sebagai gadis yang sangat pemalu dan sering kesulitan menemukan pekerjaan yang sesuai untuknya.

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

Kakaknya yang tertua, Yeom Gi Jeong (diperankan oleh Lee El), adalah sosok perempuan karier yang berkepala dingin dan sering kali terjebak kesibukan. Meski tampak enjoy dengan pekerjaannya, Gi Jeong merasa tertekan dan kurang beruntung dalam hal cinta.

Yeom Chang Hee (Lee Min Ki), sebagai anak laki-laki tunggal di keluarga, juga terbebani dengan ekspektasi orang tua. Ia merasa hidupnya tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas. Meskipun telah bekerja keras di Seoul.

Kehadiran pria misterius bernama Mr Gu (Son Suk Ku) mengubah dinamika keluarga Yeom. Mr Gu, yang pendiam dan sering dikira sinting, membuat mereka penasaran. Ia lah yang akhirnya membuka jalan bagi cerita yang penuh intrik dan perubahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber