Demi Prabowo-Gibran Unggul di Jatim, Khofifah Kerahkan Muslimat Khataman Quran

Demi Prabowo-Gibran Unggul di Jatim, Khofifah Kerahkan Muslimat Khataman Quran

Khofifah Indar Parawansa saat menunjukkan surat suaranya di TPS 31 Jemursari, Rabu, 14 Februari.-Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 31 Jemursari, Surabaya.

Khofifah didampingi oleh ketiga putranya. Yakni Jalaludin Mannagalli Parawansa, Ali Mannagali Parawansa, dan Yusuf Mannagalli Parawansa.

Mantan Menteri Sosial RI tersebut optimistis, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa mengungguli pasangan lain di tanah majapahit.

BACA JUGA:Bersama Tiga Putranya, Khofifah Nyoblos di TPS Jemursari

"Tentu saja sebagai bagian dari TKN 02, saya berharap ada kemenangan signifikan di Jawa Timur," kata Khofifah di TPS 31 Jemursari Surabaya, Rabu, 14 Februari 2024. "Menang satu putaran supaya yang lebih baik, adil, dan makmur," imbuh dia.

Khofifah telah menginstruksikan jajaran muslimat NU untuk melakukan Khataman Quran. Dimulai sejak awal masa tenang, yaitu 11,12, 13, dan puncaknya 14 Februari 2024.

"Mereka melakukan khataman quran di masing-masing ranting. Mereka masih melakukan itu tadi pagi ada online dan offline. Kemudian juz-juz mereka laporkan," tandasnya.

BACA JUGA:Tangis Khofifah Pecah, Dapat Kejutan dari Ratusan Siswa SMA

BACA JUGA:Khofifah Lengser, Sekdaprov Adhy Karyono Ditunjuk Jadi PLH Gubernur Sampai Terpilih PJ

Terlepas dari hal tersebut, Khofifah mengapresiasi semua pihak atas kolaborasi dan sinergi mengawal pemilu 2024.

"Kalau sudah semua, berikhtiar maksimal, tentu hasil yang terbaik yang sudah diputuskan melalui proses demokrasi yang ada dari TPS, PPK, kabupaten/ kota, provinsi, dan pusat. Semoga semua memberikan hasil yang terbaik," papar dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: