Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions

Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions

Marco Arnautovic menjadi pencetak gol kemenangan Inter Milan atas Atletico Madrid di leg pertama UCL, 21 Februari 2024-X @Inter-


Nicolo Barella berduel dengan Nahuel Molina di leg pertama 16 besar Liga Champions 2023/2024, 21 Februari 2024-X @Inter-

BACA JUGA:Napoli Gasak Fiorentina 3-0: I Partenopei Tunggu Inter Milan atau Lazio di Final

Inter hanya mencatat 0,44 sementara Atletico Madrid bahkan hanya 0,08. Peluang terbaik tampaknya jatuh kepada tim tamu pada menit ke-12, lewat upaya tendangan Samuel Lino.

Sayangnya percobaan pemain asal Brasil itu masih melenceng dari sasaran. Inter menghadapi sedikit kendala ketika Thuram harus digantikan karena cedera di menit akhir paruh pertama.

Marko Arnautovic masuk menggantikannya. Nantinya, justru sang pemain pengganti itulah yang jadi kunci dalam kebangkitan Nerazzurri di babak kedua.

BACA JUGA:Liga Champions: PSG vs Real Sociedad 2-0, Les Parisiens Nyaris Menanggung Malu

Ya, saat itu, Inter Milan memegang kendali permainan. Pada menit ke-49, tuan rumah mendapat peluang lewat umpan silang dari Federico Dimarco yang berhasil disambut oleh Arnautovic. Tapi, tendangannya masih melebar ke kanan.

Tidak lama setelahnya, pada menit ke-61, Arnautovic kembali mendapat peluang. Tetapi tembakannya melambung terlalu tinggi.

Melihat Inter semakin meningkatkan intensitas serangan, Atletico Madrid melakukan beberapa pergantian pemain.


Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions. Foto: para bek Inter mengawal pemain Atletico Rodrigo de Paul dalam laga dini hari tadi.-Gabriel Bouys-AFP

Namun, usaha mereka terasa sia-sia ketika Inter semakin menekan. Pada menit ke-77, tuan rumah hampir saja memimpin. Umpan silang berhasil ditanduk oleh Lautaro Martinez, sayangnya Jan Oblak masih tangguh di bawah mistar gawang Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid).

BACA JUGA:Liga Champions: Lazio vs Bayern 1-0, Ini Kata-Kata Congkak Thomas Tuchel

BACA JUGA:UEFA Champions League: Copenhagen vs Man City 1-3, Gairah Sang Juara Bertahan Masih Belum Padam

Kegigihan Inter akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-79. Marko Arnautovic berhasil menyelesaikan bola muntah yang mengarah padanya setelah aksi Lautaro Martinez.

"Aku sudah bilang di konferensi pers kemarin, bahwa Arnautovic dan Alexis Sanchez tampil prima di saat latihan," jelas Inzaghi. "Juga ketika mereka dipanggil (masuk ke lapangan), mereka sangat siap," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia