Merayakan Eksistensi di Bidang Kuliner selama 50 Tahun, Sate Khas Senayan Buka Gerai ke-70 di Surabaya

Merayakan Eksistensi di Bidang Kuliner selama 50 Tahun, Sate Khas Senayan Buka Gerai ke-70 di Surabaya

Berbagai hidangan populer yang disukai konsumen adalah sate ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangatnya soto Betawi, tahu telur yang menggoyang lidah, es merah Delima yang menyegarkan, hingga wedang ronde yang tradisional. -Maria-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sate Khas Senayan, restoran Indonesia yang menyajikan makanan khas Jawa dan Bali, besutan perusahaan FnB ternama, Sariasa Group, membuka gerai kedua di Kota Surabaya.

Lewat gerai teranyar, Sate Khas Senayan ingin membawa cita rasa khas Indonesia yang sudah melekat di hati dan lidah warga Surabaya.

Berlokasi di lantai 5 Tunjungan Plaza 6, gerai terbaru itu berupaya menghadirkan suasana yang nyaman. Setiap pengunjung yang datang bisa menikmati cita rasa otentik yang ditawarkan di setiap sajian khas Sate Khas Senayan.

Gerai yang dibuka sejak pertengahan Desember 2023 ini merupakan salah satu momen penting dari sejarah panjang Sate Khas Senayan yang terus memperkuat kekayaan kuliner sejak 1974.

BACA JUGA: Nuansa Vintage nan Sejuk di Kafe Arjuno Corner Tretes, Pandaan, Pasuruan

Menurut Aspen Marketing dan Communication Manajer Sarirasa Group Maria Fransisca, setelah berhasil mempertahankan kualitas produk, pihaknya berani membuka gerai pertamanya di Pakuwon Mall, Surabaya. Gerai ini mendapatkan respons yang luar biasa dari warga Surabaya.

"Para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantre agar dapat menikmati sajian dan rasa otentik dari setiap hidangan yang disuguhkan di Sate Khas Senayan," kata Maria, Kamis, 22 Februari 2024.

Melihat hal itu, maka pihaknya berani membuka gerai kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 untuk memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang otentik dari Sate Khas Senayan.

Maria mengatakan bahwa Sate Khas Senayan merupakan restoran Indonesia yang terkenal akan kelezatan hidangan otentik khas Indonesia yang telah berdiri selama hampir 50 tahun.
Gerai kedua yang berlokasi di Tunjungan Plaza 6 untuk memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa masakan khas Indonesia yang otentik dari Sate Khas Senayan. -Maria-

Berbagai hidangan populer yang disukai konsumen adalah sate ayam Ponorogo yang menggugah selera, hangatnya soto Betawi, tahu telur yang menggoyang lidah, es merah Delima yang menyegarkan, hingga wedang ronde yang tradisional.

"Kami ingin Sate Khas Senayan itu bagai surga kuliner yang membawa hati serta jiwa atas masakan khas Jawa dan Bali ke Surabaya," ungkapnya.

Setelah tiga bulan dibuka di TP, pihaknya sudah berencana ingin membuka gerai yang baru di mal-mal lain. Hal itu dilakukan sambil melihat pertumbuhannya. "Apalagi makanan yang kami jual akrab dengan masyarakat. Yang ramah buat diterima siapa saja," papar Maria.

Maria menjelaskan bahwa segmen yang dibawa dalam kuliner ini sangat cocok untuk kalangan keluarga. Baik itu anak muda hingga anak-anak. "Sebab menu-menunya enggak pedas sehingga masuk ke semua orang," terangnya.

Ia menyebut, bahwa potensi pasar di gerai baru itu sangat terbuka. "Di Jakarta lebih dari 60 gerai sehingga banyak pilihan. Di Surabaya pun kami sudah berencana ekspansi. Secara nasional ini yang ke-70. Total ada 72 Jabodetabek, Bali, Surabaya, dan Bandung," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: