Persis Solo vs Persik Kediri 2-1: Manahan Bergemuruh, Laskar Sambernyawa Tundukkan Macan Putih

Persis Solo vs Persik Kediri 2-1: Manahan Bergemuruh, Laskar Sambernyawa Tundukkan Macan Putih

Persis Solo bisa mengalahkan Persik Kediri 2-1 di Stadion Manahan Solo, 24 Februari 2024-Instagram @persisofficial-

Skor berubah menjadi 1-1. Namun, semangat juang Persis Solo tidak pernah padam.

Mereka terus melancarkan serangan demi serangan untuk merebut kembali keunggulan.

Hasilnya, pada menit ke-42 aksi gemilang dari winger Persis Solo Althaf Indie kembali membuat Persik Kediri kocar-kacir. Berkat umpan manis Altaf Indie, Moussa Sidiber berhasil mencetak gol untuk membawa Persis Solo unggul kembali.

Kedudukan 2-1 untuk Persis Solo bertahan hingga jeda turun minum. Memasuki babak kedua, Baik Persis Solo dan Persik Kediri mencoba melancarkan serangan. 

Peluang Persis Solo bergantian datang dari Ramadhan Sananta, Moussa Sidibe, dan Althaf Indie. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol. 

BACA JUGA:Green Nord Bursa Transfer Persebaya: Jangan Bongkar Pasang Skuad!

BACA JUGA:Persebaya Hanya Bisa Imbang Lawan Persita 1-1, Paul Munster Tak Puas: Saya Kecewa di Babak Pertama!

Sama halnya dengan Persik Kediri. Skuad asuhan Marcelo Rospide itu sudah berusaha menciptakan gol penyama kedudukan lagi. 

Pelaung demi peluang pun tercipta dari Ze Valente, Mochamad Supriadi, dan Flavio Silva. Tapi, hingga pertandingan usai Macan Putih gagal menyamakan kedudukan.

Sehingga Persis Solo bisa mengamakan tiga angka di kadang mereka sendiri dengan skor akhir 2-1. Suasana penuh kegembiraan dan kebanggaan terpancar dari wajah para pemain Persis Solo.

Dibarengi dengan sorak sorai Pasoepati masih terdengar memenuhi langit malam Solo, merayakan kemenangan tim kesayangan mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: