Wow! Luton vs Man City 2-6, Erling Haaland Menggila di FA Cup

Wow! Luton vs Man City 2-6, Erling Haaland Menggila di FA Cup

Manchester City melibas Luton Town 6-2 di Kenilworth Road, Erling Haaland cetak lima gol, 28 Februari 2024-X @ManCity-

BACA JUGA:Man City vs Everton 2-0, Erling Haaland Is Back!

BACA JUGA:Brentford Dibekuk Man City 1-3: Pujian Khusus Guardiola untuk Phil Foden

Pada babak kedua, keunggulan kualitas Man City semakin terasa. Haaland mencetak dua gol cepat di menit ke-55 dan ke-58. Ia resmi mencatat quintrick atau 5 gol dalam satu pertandingan.


Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal FA Cup setelah mengalahkan Luton Town 6-2, 28 Februari 2024-X @ManCity-

Gol penutup pesta Man City datang dari gelandang asal Kroasia Mateo Kovacic di menit ke-72. Diawali dari umpan John Stones, Kovacic mengolahnya sebentar, lalu melepaskan tembakan melambung dari luar kotak penalti. Cakep sekali.

Luton sempat membalas lagi lewat gol Jordan Clark. Tapi itu tidak cukup untuk mengejar defisit 4 gol yang sudah terjadi. Skor akhir 6-2 menegaskan dominasi Man City, dan membawa mereka melaju ke perempat final FA Cup.

BACA JUGA:Phil Foden Jadi Pahlawan Kemenangan Man City atas Brentford Berkat Hal Ini...

Pertunjukan gemilang itu menunjukkan kekuatan sejati skuad Josep Guardiola yang siap bersaing untuk meraih gelar juara. Pada pertandingan selanjutnya, The Cityzens akan bertanding melawan Manchester United di Etihad hari Minggu besok, 3 Maret 2024.

Meski terlihat dominan, Pep Guardiola menolak sombong. Ia tetap memuji para pemain Luton. Ia tidak mau para pemainnya overkonfiden. Sebab, setiap kompetisi memiliki ujian konsistensi tersendiri.

"Semuanya sungguh sulit. Sangat sulit," kata Pep Guardiola. "Itulah pesan saya kepada para pemain. Jangan pernah menganggap remeh," lanjut juru taktik berusia 53 tahun itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mancity.com