Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...

Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...

FLORIAN Wirtz tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid harap sabar...-Uwe Kraft-AFP

BACA JUGA:Hasil Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen 3-0: Die Roten Babak Belur di Tangan Die Werkself

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Dominasi Bundesliga, Impian Juara Harry Kane Terancam

Pertarungan antara klub-klub besar untuk mendapatkan bakat muda seperti Wirtz menjadi bukti. Betapa berharganya pemain berusia belia di dunia sepak bola.


FLORIAN Wirtz tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid harap sabar. Foto: Wirtz bersama pelatih Xabi Alonso yang juga diminati klub-klub besar Eropa.-Bundesliga.de-

Terlepas dari isu Florian Wirtz, Bayer Leverkusen saat ini sedang menjadi komoditi laris di liga Eropa. Itu tak lepas dari kedigjayaan Die Weksself (sebutannya) di kancah Bundesliga.

Di bawah komando Xabi Alonso, mereka sukses menghentikan dominasi Bayern Munchen yang tak terkalahkan sejak 2013. Selama 11 musim FC Hollywood (sebutan Bayern) menjuarai liga.

BACA JUGA:Xabi Alonso: Mastermind di Balik Dominasi Bayer Leverkusen 04 di Bundesliga

Saat ini, mereka tertinggal 7 angka dari Leverkusen. Dan untuk kali pertama dalam 11 musim, terancam tidak bisa meraih gelar Bundesliga.

Alhasil, selain Florian Wirtz, Xabi Alonso juga sedang ramai diperbincangkan. Pelatih asal Spanyol itu memiliki banyak peminat jika masa baktinya bersama Leverkusen habis.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen 04 Pagari Xabi Alonso dari Real Madrid dan Spurs

BACA JUGA:Sinar Xabi Alonso di Bayer Leverkusen 04

Real Madrid dan Liverpool, lagi-lagi, menjadi peminat utama Xabi Alonso untuk menjadi nahkoda tim mereka. Terutama Liverpool, yang akhir musim ini dipastikan kehilangan Jurgen Klopp yang bakal hengkang.

Pun demikian dengan Real Madrid. Los Blancos (sebutan Real Madrid) mulai mencari suksesor Carlo Ancelotti. Don Carlo (panggilan Ancelotti) masih diuber-uber Timnas Brazil untuk jadi pelatih mereka jelang Piala Dunia 2026.

So, siapakah yang akan meninggalkan Bay Arena lebih cepat? Florian Wirtz atau Xabi Alonso? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ksta