Menyala Abangku! Calum Scott Hibur Fans di Pembukaan Konser Ed Sheeran

Menyala Abangku! Calum Scott Hibur Fans di Pembukaan Konser Ed Sheeran

Calum Scott jadi pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu, 2 Maret 2024.--Rifkianto Nugroho/Detikcom

Di tengah-tengah sesi, Calum Scott mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar di Indonesia. Ia merasa sangat tersentuh karena mengetahui bahwa salah satu lagunya, You Are The Reason, sempat viral.

Lagu tersebut merupakan single kedua dari album debutnya Only Human, yang dirilis pada 2017. Ternyata, lagu galau itu sukses memikat hati banyak penggemar di Indonesia.


MENYALA Abangku! Calum Scott hibur fans di pembukaan konser Ed Sheeran.-Twitter Ed Sheeran Indonesia-

"I'd climb every mountain / And swim every ocean / Just to be with you / And fix what I've broken / Oh, 'cause I need you to see, that you are the reason...," seketika bait itu menggema di seluruh JIS, bikin merinding.

BACA JUGA:Rayakan Halloween, Ed Sheeran Dandan jadi Chucky dan Nyanyi Mr Brightside

BACA JUGA:Tiket Presale Konser Ed Sheeran di Jakarta Baru Habis dalam 27 Jam

Calum Scott pun terharu dengan antusiasme fans koor menyanyikan lagunya. "Terima kasih karena sudah mendengarkan lagu ini. Aku dengar lagu ini sangat populer pada 2018," ucapnya.

Para penonton memang sangat bersemangat berkaraoke lagu-lagu Calum Scott. Suasana yang indah semakin terasa ketika cahaya flashlight dari ponsel yang dinyalakan oleh penonton. Scott menutup penampilannya dengan lagu Heaven dan Dancing on My Own.

Calum Scott juga menjadi opening act konser Ed Sheeran di beberapa negara. Misalnya Thailand, Singapura, Dubai, masih banyak lagi. Menyala, Abangku! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: