Paul Munster Bawa 21 Pemain Persebaya ke Balikpapan: Reva, Andre, dan Catur Sudah Kembali!

Paul Munster Bawa 21 Pemain Persebaya ke Balikpapan: Reva, Andre, dan Catur Sudah Kembali!

Skuad Persebaya bersiap menghadapi pemuncak klasemen sementara Borneo FC di laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024, 7 Maret 2024 -Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Persiapan final sudah dilakukan Persebaya menjelang menghapi Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Paul Munster pun sudah mengumumkan 21 pemain untuk dibawa ke Balikpapan. 

Duel sengit Borneo FC vs Persebaya Surabaya akan dihelat, Kamis, 7 Maret 2024. Persebaya berangkat ke Pulau Seribu Sungai berbekal tren apik bersama Paul Munster. 

Bajol Ijo -sebutan Persebaya- tak terkalahkan kala ditangani juru taktik asal Irlandia Utara itu. Dari lima pertandingan Persebaya bersama Paul Munster, Bajol Ijo mengemas sembilan poin. 

Dengan rincian tiga kali hasil imbang dan dua kali kemenangan. Terbaru, Bruno Moreira cs merengkuh kemenangan 2-1 atas PSS Sleman di Gelora Bung Tomo, 3 Maret lalu. 

Kemenangan itu menjadi modal berharga pasukan Paul Munster, untuk menantang Borneo FC yang mendiami puncak klasemen sementara. Ada sedikit perubahan dari skuad yang dibawa Paul Munster ke Balikpapan. 

BACA JUGA:Wahyudi Hamisi Minta Maaf kepada Bruno dan Persebaya, Sanksi Bagaimana?


Sesi latihan sore Persebaya jelang menghadapi Borneo FC, 4 Maret 2024-Media Persebaya-

Tiga pilar utama mereka yang absen pada pekan lalu sudah dibawa berangkat. Mereka adalah Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, dan Catur Pamungkas

Kapten Persebaya Reva Adi tak bisa bermain dalam tiga pertandingan terakhir Persebaya karena sanksi, usai ribut dengan Sani Rizki Penggawa Bhayangkara Presisi Indonesia FC. 

Sehingga, posisinya di sektor kiri pertahanan Persebaya digantikan oleh Mikael Tata. Sementara Andre dan Catur tak bisa bermain saat Persebaya melawan PSS Sleman karena akumulasi kartu kuning. 

Berikut adalah 21 pemain yang dibawa Paul Munster untuk melawan Borneo FC. 

BACA JUGA:Rahasia Paul Munster Hadapi Borneo FC, Persebaya Harus Punya Mental Pemenang!

Kiper: Andhika Ramadhani dan Aditya Arya 

Bek: Catur Pamungkas, Kasim Botan, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Riswan Lauhin, Yan Victor, Mikael Tata, Reva Adi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: