Lee Jung Shin CNBLUE Jadi Wajah Baru di The Escape of The Seven: Resurrection

Lee Jung Shin CNBLUE Jadi Wajah Baru di The Escape of The Seven: Resurrection

LEE JUNG SHIN CNBLUE jadi wajah baru di The Escape of The Seven: Resurrection.-SBS-

HARIAN DISWAY - Musim kedua The Escape of the Seven sudah tayang mulai Jumat, 29 Maret 2024. Ia mengusung judul The Escape of the Seven: Resurrection.

Dalam dua hari pertama penayangan, drama yang ditulis oleh penulis skenario Penthouse itu memulai dengan rating moderat. Yakni 4,4 persen untuk episode pertama, dan 3,2 persen untuk episode kedua.

Para pemain dari musim perdana kebanyakan comeback di Resurrection. Antara lain, Uhm Ki Joon, Lee Yu Bi, dan Yoon Jung Hoon. Namun, ada satu nama baru yang muncul di musim kedua. Ia adalah Lee Jung Shin, member band CNBLUE.

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

Lee Jung Shin bakal memerankan sosok CEO sekaligus pewaris perusahaan besar Korea dalam season kedua The Escape of The Seven.


LEE JUNG SHIN CNBLUE jadi wajah baru di The Escape of The Seven: Resurrection.-SBS-

Melanjutkan dari season sebelumnya, The Escape of The Seven: Resurrection mengisahkan pembalasan yang dilakukan 7 karakter utama. Mereka baru saja keluar dari neraka masing-masing, dan memiliki kekuatan untuk melawan Matthew Lee, villain utama yang diperankan oleh Uhm Ki Joon.

The Escape of The Seven: Resurrection merupakan comeback Lee Sung Jin ke layar kaca dalam dua tahun terakhir. Ia kali terakhir nongol di drama Sh**ting Stars, bersama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

"Aku berperan sebagai CEO dari perusahaan SAVE. Yakni situs portal berita terbesar di Korea. Karakterku lumayan jenius," kata Lee Jung Shin, dalam pernyataan yang dirilis SBS.

BACA JUGA:Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

BACA JUGA:Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

Tak hanya itu, ia juga merupakan pewaris Emperor’s Daily, surat kabar besar di Korea Selatan. Jadi, bisa dibilang, ia adalah orang yang sangat berkuasa dan bisa menyetir opini publik.

Hwang Chan Sung merupakan seorang pria yang terlihat dingin dan tidak tersentuh. Namun aslinya dia adalah pria baik dan penuh akan kasih sayang terhadap orang yang ia cintai.


LEE JUNG SHIN CNBLUE jadi wajah baru di The Escape of The Seven: Resurrection.-SBS-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sbs