Lee Jung Shin CNBLUE Jadi Wajah Baru di The Escape of The Seven: Resurrection

Lee Jung Shin CNBLUE Jadi Wajah Baru di The Escape of The Seven: Resurrection

LEE JUNG SHIN CNBLUE jadi wajah baru di The Escape of The Seven: Resurrection.-SBS-

Ia terpikat pada seorang gadis bernama Han Mo Ne yang diperankan oleh aktris Lee Yu Bi. Nah, karena bucin kepada Han Mo Ne, Hwang Chan Sung digadang-gadang menjadi kunci sukses dari rencana besar yang dibuat oleh Matthew Lee.

BACA JUGA:Breaking News! Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus, Ini Alasannya

BACA JUGA:Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

Lee Jung Shin merupakan aktor sekaligus idol kelahiran tahun 1991. Dia debut sebagai member CNBLUE pada 2009 silam. Tak hanya fokus dengan karier sebagai musisi, Lee Jung Shin mulai mencoba untuk membintangi drama.

Ia pertama kali terjun ke dunia akting dengan menjadi cameo dalam drama My Husband Got a Family yang dirilis 12 tahun lalu. Lee Jung Shin semakin sering membintangi drama sejak saat itu.

Ia sempat muncul di salah satu episode drama terkenal OCN, yakni Voice 2. Sebelumnya, ia menjadi pemeran utama di Cinderella and Four Knights, My Sassy Girl, dan My First Love. Kehadirannya selalu menarik perhatian fans, karena penampilan manly dan macho.

Pada teaser The Escape of The Seven: Resurrection, Lee Jung Shin juga menunjukkan pesona itu. Penasaran dengan akting Lee Jung Shin? Drakor The Escape of The Seven: Resurrection sudah bisa ditonton melalui platform streaming Viu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sbs