Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

NANGIS banget! Lagu BSS Seventeen iringi adegan paling menyentuh di Queen of Tears. Foto: Kim Ji Won dan Kim Shoo Hyun di episode 2.-tvN-

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Episode pertama membuat emosi penonton teraduk-aduk oleh penyampaian cerita dari sudut pandang Baek Hyeon Woo. Sebagai direktur legal di perusahaan milik keluarga istrinya, Queens Group, ia mengalami tekanan parah.

Ia tidak dianggap sebagai pengacara keluarga, diperlakukan semena-mena, dan hanya dipanggil jika kakek dan ayah Hong Hae In ada maunya. Ia sering diminta menangani kasus-kasus receh. Seperti pertengkaran keluarga, dan kelebihan bayar pajak.

Yang bikin Hyeon Woo stres, sang istri sama sekali tidak berdiri di sampingnya. Hae In mementingkan urusannya sendiri. Menjalankan bisnis dengan dingin dan ruthless. Dan tidak mengindahkan saran suaminya. Hanya karena dia berstatus sebagai CEO Queens Group.


NANGIS banget! Lagu BSS Seventeen iringi adegan paling menyentuh di Queen of Tears.-Pledis Entertainment-

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Saking tertekannya, Hyeon Woo, yang anak petani kaya di desa Yongdu-ri itu, berencana menceraikan sang istri.

Haluan jadi berubah, ketika Hae In didiagnosa sakit keras. Usianya tak panjang lagi. Hyeon Woo tiba-tiba bersikap baik kepada Hae In. Luar biasa baik. Sampai jadi aneh di mata orang-orang sekitarnya. Apakah ia benar-benar mengkhatirkan Hae In? Atau punya maksud lain?

Selain BSS Seventeen, soundtrackdrakor Queen of Tears juga akan dimeriahkan oleh nama-nama besar. Misalnya saja Heize, Crush, Paul Kim, Choi Yu Ri, dan Hong Isaac. Plus, ada solois spesialis soundtrack drakor, 10 CM.

Saksikan lanjutan Queen of Tears akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu, 16-17 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Ada di Netflix! (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop