Wisma Jerman Hubungkan Manfaat Pembelajaran Bahasa Jerman dan Budaya dalam Lanskap Globalisasi Masa Kini

Wisma Jerman Hubungkan Manfaat Pembelajaran Bahasa Jerman dan Budaya dalam Lanskap Globalisasi Masa Kini

Wisma Jerman yang turut berpartisipasi dalam persebaran budaya dan bahasa Jerman di Surabaya. -Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAYWisma Jerman mengadakan media gathering, pada Rabu 6 Maret 2024. Bertempat di ruang Halle Wisma Jerman, media gathering kali ini mengambil tema Wisma Jerman Menghubungkan Manfaat Pembelajaran Bahasa Jerman dan Budaya dalam Lanskap Globalisasi Masa Kini. 

Acara ini bertujuan untuk menyoroti peran penting yang dimainkan oleh pembelajaran bahasa Jerman dan pemahaman terhadap budaya Jerman dalam menghadapi tantangan dan peluang di lanskap global yang semakin terhubung saat ini.

BACA JUGA: Mixture Coastal Batik Festive, Pameran Batik Tulis di Wisma Jerman

Dalam kesempatan tersebut, Wisma Jerman juga turut mengenalkan program-programnya di tahun 2024. "Apalagi tahun ini Jerman terpilih menjadi tuan rumah EURO 2024. Wisma Jerman menyambut baik dengan membuat acara-acara menarik di bidang olahraga, khususnya sepak bola," kata Direktur Wisma Jerman Mike Neuber.

Selain itu, Wisma Jerman turut berkomitmen untuk mengenalkan budaya dan bahasa Jerman secara lebih luas untuk masyarakat Surabaya. Wisma Jerman juga menyediakan konsultasi studi bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri untuk tinggal dan menempuh ilmu di Jerman.

BACA JUGA: Sambut EURO 2024, Wisma Jerman Siapkan Berbagai Program yang Meningkatkan Pembelajaran Bahasa Jerman

Pembelajaran tersebut nantinya akan didistribusikan melalui beberapa kelas kursus seperti kelas reguler untuk usia 15 tahun ke atas, kelas remaja untuk usia 12 hingga 14 tahun, selebihnya memasuki kelas private. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: