Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

Teaser Queen of Tears Episode 3 & 4 Tunjukkan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo Pulang Kampung, Rujuk?

Spoiler Alert! Drama Queen of Tears Bagikan Cuplikan Hong Hae In Ikut Baek Hyun Woo Pulang Kampung--Instagram

BACA JUGA:Alasan Kim Ji Won Membintangi Queen of Tears, Bukan Karena Kim Soo Hyun!

Setelah 3 tahun meniti kehidupan rumah tangga, hubungan mereka yang mulanya manis seketika berubah menjadi pahit. Meski masih tinggal bersama, pasangan suami istri tersebut tampak seperti orang asing. Mereka juga sudah tidak tidur sekamar.

Hingga Baek Hyun Woo tiba pada titik ingin bercerai dengan sang istri. Namun, keinginannya tersebut harus tertunda karena Hong Hae In divonis mengidap penyakit langka nan berbahaya. Usianya tinggal tiga bulan.

Baek Hyun Woo menggunakan kesempatan itu untuk memperbaiki hubungan dengan sang istri. Tentunya, ia punya niat tersembunyi. Apa itu? Cerita semakin menarik dengan datangnya mantan kekasih Hong Hae In, Yoon Eun Sung.

BACA JUGA:Tayang 9 Maret, Intip 5 Pemain Queen of Tears yang Pesonanya Enggak Main-Main

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Queen of Tears yang Tayang 9 Maret 2024, Ternyata Sempat Lirik IU!

Nah, pada akhir episode 2 lalu, Baek Hyun Woo menyelamatkan sang istri dari terjangan babi hutan yang lepas. Insiden itu terjadi saat mereka sedang dalam acara berburu bareng keluarga Hong Hae In.

Baek Hyun Woo benar-benar menjadi pahlawan. Berdiri tepat di depan Hong Hae in dan si babi, dan menembak kepalanya dengan tepat. Ketika semua orang di sana tidak bisa berbuat apa-apa.

Apakah aksi heroik itu membuat Hong Hae In kembali terpikat pada sang suami? Apakah mereka berusaha memperbaiki hubungan? Apa arti pulang kampung yang terlihat di teaser episoe 3 dan 4 yang dibagikan oleh tvN? Keuwuan apa lagi yang menanti penggemar di akhir pekan ini?

Nah, jadi makin tak sabar, kan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn