Aktor Donny Kesuma Meninggal Akibat Sakit Jantung, Sempat Dirawat Sejak Sabtu

Aktor Donny Kesuma Meninggal Akibat Sakit Jantung, Sempat Dirawat Sejak Sabtu

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia usai terkena penyakit jantung. --indowarta.com

"Sebelum diputuskan untuk dirawat di Bekasi, papa mengeluhkan beberapa gejala yang mengganggu," ungkap Ghassani. "Termasuk lemas, kadang sulit berdiri," imbuhnya.

BACA JUGA:Duka Kahitna atas Berpulangnya Carlo Saba

BACA JUGA:Duka Dunia Artis, Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi

Meskipun telah berusaha melawan, takdir berkata lain. Perjalanan hidup bintang sinetron Bidadari yang Terluka itu pun berakhir pada Selasa lalu. Meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan penggemar setianya.

Donny telah menunjukkan keahlian aktingnya melalui beberapa film layar lebar. Seperti My Idiot Brother (2014), The Real Parakang: Warisan Berdarah (2017), Angel: Kami Semua Punya Mimpi (2023), Why Do You Love Me (2023), dan Mohon Doa Restu (2023).

Ia bahkan masih menyisakan satu film yang belum tayang. Yakni seri ketiga dari franchise film Buya Hamka. Film itu belum mendapatkan jadwal rilis.

Selain aktif sebagai seorang aktor, Donny juga terkenal sebagai atlet sofbol Indonesia. Ia bahkan sempat menorehkan prestasi untuk Indonesia dalam SEA Games 1997, dengan membawa pulang medali emas. Selamat jalan, Donny Kesuma. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber