Cerminkan Semangat Inovatif dan Dedikasi, Telkom University Surabaya Menggebrak Awal 2024 dengan 7 Hal Ini

Cerminkan Semangat Inovatif dan Dedikasi, Telkom University Surabaya Menggebrak Awal 2024 dengan 7 Hal Ini

Telkom University (Tel-U) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkolaborasi untuk menyelenggarakan Awarding Innovillage 2023 pada Sabtu 9 Maret lalu di Auditorium Gedung Damar, Telkom University. --Telkom University

Kontribusi itu mulai dari sosialisasi hingga pelatihan dan pengembangan masyarakat. Tidak hanya untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tapi agar jadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.

7. LPPM Award 2024

Setiap tahunnya, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Telkom University Surabaya menggelar penghargaan atas riset dan inovasi terbaik pada Selasa, 19 Maret 2024.

Direktur Telkom University Surabaya Prof. Dr. Tri Arief Sardjono S.T. M.T. menyoroti perjalanan transformasional hingga pencapaian Telkom University Surabaya di awal 2024 sebagai awal yang baik.

Integrasi ke dalam Telkom University merupakan komitmen terhadap visi akademik yang lebih luas. Di triwulan awal 2024 ini, komitmen tersebut terwujud.

Yakni melalui serangkaian pencapaian dalam inovasi, pendidikan, serta pelayanan masyarakat yang menggarisbawahi dedikasi Telkom University Surabaya terhadap kualitas akademik dan posisinya sebagai lembaga terkemuka di Indonesia. 

Secara keseluruhan, Telkom University Surabaya telah mengawali 2024 dengan antusiasme yang membara dan prestasi yang membanggakan.

Semangat inovasi, dedikasi untuk pendidikan, serta komitmen terhadap pelayanan masyarakat terus menjadi pendorong utama bagi universitas ini dalam mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: