Mau Nonton Megatron di Indonesia All Star vs Red Sparks? Ini Bocoran Harga Tiketnya

Mau Nonton Megatron di Indonesia All Star vs Red Sparks? Ini Bocoran Harga Tiketnya

Megawati Hangestri Boyong Red Sparks Kunjungi Jakarta-red_sparks/Instagram-

HARIAN DISWAY - Laga eksibisi Fun Volleyball akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu, 20 April 2024. Pertandingan tersebut menghadirkan Daejeon Jeon Kwan-Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi melawan Indonesia All Star.

Pertandingan digelar di Indonesia Arena, venue indoor berkapasitas 16 ribu penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Indonesia All Star vs Red Sparks akan menjadi olahraga non-basket pertama yang digelar di sana setelah FIBA World Cup 2023 dan Final DBL Jakarta Series 2023.

Animo penonton diperkirakan akan tinggi. Sebab, banyak yang ingin menyaksikan Megatron (sapaan Megawati) kembali berlaga di tanah air. Setelah bersinar di Liga Voli Putri Korea Selatan bersama Red Sparks.

BACA JUGA:Aduh! Red Sparks Kalah di Leg Pertama Semifinal V-League, Rekan 'Megatron' Cedera

Apalagi bola voli termasuk olahraga yang populer di Indonesia. Ditambah ajang eksibisi Indonesia All Star vs Red Spark ini menjadi pembuka Proliga 2024.


Laga eksibisi Fun Volleyball 2024 mempertemukan Indonesia All Star vs Red Sparks digagak oleh LPUDK di bawah naungan Kemenpora RI-Ragil Putri Irmalia-

Plt Direktur Badan Pengelola Dana dan Olahraga Indonesia (LPUDK) Ferdinand K. Tangkudung tidak banyak memberikan informasi dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Maret 2024 itu. Namun, ia memberi bocoran soal harga tiket.

"Kami menjual (tiket) termurahnya Rp 150 ribu. Sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan," kata Ferdinand. "Nanti dibuka lebih lanjut di website oleh Loket.com. Itu harga presale," lanjutnya.

BACA JUGA:Pink Spiders Kalahkan Red Sparks: Megawati Hangestri Harus Pecahkan 'Kutukan' Menuju Final V-League

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks Digelar 20 April, Megawati Hangestri 'Megatron' Perkuat Tim Mana?

Ferdinand melanjutkan, harga tiket Indonesia All Star vs Red Sparks tertinggi mencapai Rp 5 juta. Untuk harga tersebut, penonton akan mendapat berbagai benefit. Ada paket yang termasuk tanda tangan pemain. Namun, jumlahnya tidak banyak.

"Dalam jadwalnya nanti ada hari untuk fan signing. Itu terbatas," jelas Ferdinand. "Mereka bisa fan signing langsung dengan para pemain Red Sparks dan Indonesia All Star. Nanti termasuk bundling dengan jersey Red Sparks dan Indonesia All Star," rincinya.


Red Sparks Tumbang di Kandang Pink Spiders: Megawati Hangestri Kutukan Menuju Final V-League, -Instagram @hkpinkspiders-

Dari kapasitas penonton Indonesia Arena yang mencapai 16 ribu, Ferdinand mengungkapkan pihaknya tidak memaksimalkan jumlah tersebut. Nantinya mereka menjual tiket dengan kapasitas 12,500 penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: