Capek dengan Drama Berat? Ini Rekomendasi 5 Drakor Ringan yang Cocok Buat Mengisi Libur Lebaran

Capek dengan Drama Berat? Ini Rekomendasi 5 Drakor Ringan yang Cocok Buat Mengisi Libur Lebaran

Capek Dengan Alur Drakor Yang Rumit? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Ringan Yang Bisa Menemani Waktu Luangmu--Instagram

BACA JUGA:Han Hyo Joo Jadi CEO Pintar Penuh Kharisma Dalam Teaser Terbaru Blood Free

2. Our Beloved Summer (2021)


Capek Dengan Alur Drakor Yang Rumit? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Ringan Yang Bisa Menemani Waktu Luangmu--Instagram

Drama yang tayang di Netflix ini mengisahkan pertemuan kembali antara sepasang mantan kekasih yang sudah terpisah selama bertahun-tahun lamanya.

Juga bergenre komedi romatis, Our Beloved Summer berfokus pada kisah cinta Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Dal Mi) yang dipertemukan kembali akibat viralnya video dokumenter mereka saat masih SMA.

Choi Ung merupakan sosok pria yang kurang dewasa dan tidak suka basa-basi. Namun ketika dia sudah menginginkan sesuatu, Choi Ung akan mengusahakan hal tersebut dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA:First Impression: Our Beloved Summer, Cocok Buat Healing di Awal Pekan

Sedangkan Kook Yeon Su, ia merupakan salah satu siswi terbaik di SMA nya. Meskipun ia tampak cuek, sebenarnya ia selalu memperhatikan orang-orang yang ia sayangi.

Choi Ung dan Kook Yeon Su dulunya adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, karena suatu hal mereka akhirnya putus dengan cara yang tidak baik. Mereka mulai saling membenci dan berjanji untuk tidak akan berinteraksi satu sama lain. 

Setelah pertemuan mereka yang tidak terduga setelah bertahun-tahun, mereka mulai menyadari perasaan satu sama lain. Apakah mereka akan berakhir bersama? Tentu saja. Alur drama ini ringan banget! Tapi indah dan sangat hangat.

BACA JUGA:Setelah A Killer Paradox, Choi Woo Shik Bintangi Melo Movie, Tentang Apa?

3. Run On (2020)


Capek Dengan Alur Drakor Yang Rumit? Berikut 5 Rekomendasi Drakor Ringan Yang Bisa Menemani Waktu Luangmu--JTBC

Run On menceritakan kisah cinta yang dijalin oleh seorang atlet dengan seorang penerjemah. Drama ini akan menunjukkan hubungan yang manis diantara mereka berdua.

Im Si Wan berperan sebagai Ki Seon Gyeom, seorang sprinter tim nasional Korea Selatan yang terkenal. Namun, kariernya hancur karena dia terlibat dengan sebuah kasus. Semenjak saat itu, Ki Seon Gyeom beralih profesi sebagai seorang agen atlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber