Link Nonton Madura United vs PSS Sleman, Mauricio Souza Janjikan Kemenangan

Link Nonton Madura United vs PSS Sleman, Mauricio Souza Janjikan Kemenangan

Live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs PSS Sleman-Vidio-

HARIAN DISWAY -Duel sengit antara Madura United dan PSS Sleman akan tersaji di laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024. Pertarungan itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat malam, 29 Maret 2024 di Stadion Gelora Bangkalan. 

Saat ini Madura United menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara. Mereka berupaya mempertahankan posisi mereka itu agar bisa bermain di babak championship series.  

"Semua sudah sesuai dengan yang direncanakan. Tim kami sudah sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Kami tahu ini penting untuk mendapatkan tiga poin untuk kami tetap ada di empat besar," ungkap Mauricio Souza sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.  

Berbeda dengan tamunya, PSS Sleman justru sedang terpuruk. Super Elang Jawa (sebutan PSS Sleman) tercecer di papan bawah klasemen, tepatnya di posisi ke-14.

BACA JUGA:Ogah Gantikan Arema FC di Zona Degradasi, PSS Sleman Akan Habis-habisan Lawan Madura United


Francisco Rivera menjadi andalan di ruang mesin Madura United di musim 2023/2024-Instagram @cachisrivera-

Dari klasemen saja sudah terlihat, bahwa Madura United unggul jauh. Antara Madura United dan PSS Sleman terpaut 15 angka (46-31). Namun, perbedaan poin yang jauh itu tidak mengurangi intensitas pertarungan. 

Sebab, kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk memenangkan laga ini. Bagi Madura United, tambahan tiga poin menjadi penting guna memperkuat posisi mereka dan mengamankan satu tiket untuk lolos ke babak Championship Series.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami. Maka, kami akan berjuang mati-matian untuk nanti," tutup Souza.

Madura United memiliki catatan yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United) tak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka. 

BACA JUGA:Madura United Puas Tahan Imbang Persebaya 0-0, Pede Akhiri Musim di 4 Besar


Slemania mendatangi sesi latihan PSS Sleman untuk memberi semangat jelang laga kontra Madura United, 29 Maret 2024-Instagram @psssleman-

Catatan itu akan menambah semangat Hugo Gomes cs untuk memetik kemenangan di kandang. Sedangkan PSS Sleman tidak akan menyerah begitu saja.

Mereka akan berusaha memutus tren negatif mereka, usai mengalami tiga kekalahan berturut-turut. Semangat untuk bangkit dan meraih hasil positif tetap membara dalam diri para penggawa Super Elang Jawa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com