Shin Tae-Yong Setuju Calvin Verdonk Dinaturalisasi, Indonesia Siap Guncang Dunia!

Shin Tae-Yong Setuju Calvin Verdonk Dinaturalisasi, Indonesia Siap Guncang Dunia!

Calvin Verdonk Ngaku dalam Proses Naturalisasi-c.verdonk/Instagram-

BACA JUGA:Garuda Makin Kuat, Pelatih Filipina: Kami Bisa Kalahkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ungkap keertarikannya Calvin Verdonk untuk jalani debut bersama Timnas bulan Juni.-Dimas Rafi-

Musim ini dia sudah mencatatkan dua gol dan satu assist. Ia tidak hanya menunjukkan keahlian bertahan yang solid tapi juga kontribusi dalam serangan, membuktikan dirinya sebagai pemain serba bisa yang siap membawa talentanya ke panggung internasional bersama Timnas Indonesia.

Proses naturalisasi Verdonk akan segera diupayakan oleh PSSI. Sebab, Indonesia sedang memperkuat barisan tim nasional dengan bakat-bakat terbaik yang memiliki hubungan dengan Indonesia, untuk menjanjikan era baru bagi sepak bola Indonesia di kancah dunia. 

Shin Tae-Yong pun tak menepis rumor naturalisasi Calvin Verdonk. 

“Calvin (Verdonk) memang sedang berusaha dinaturalisasi,” terang Shin Tae-yong kepada awak media, Senin, 1 April 2024. Jika benar Calvin Verdonk akan dinaturalisasi, dia akan bersaing dengan Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, dan Shayne Pattynama.

Sebab, mereka memiliki pos yang sama yakni bek kiri. Namun, Verdonk adalah pemain serba bisa. Di klubnya, dia kerap bermain di beberapa posisi. Mulai dari bek tengah hingga gelandang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber