Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Ini 5 Drakor yang Dibintangi Song Ha Yoon--IG

HARIAN DISWAY - Drama Marry My Husband memang sudah tamat pada 20 Februari 2024 lalu. Namun, drama yang dibintangi Na In Woo dan Park Min Young itu sempat melejitkan dua second lead actors-nya. Yakni Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon.

Song Ha Yoon mendapatkan banyak perhatian fans karena berhasil membawakan karakter antagonis yang membuat penonton terbawa emosi. Dia memerankan Jeong Su Min, sahabat Kang Ji Won (Park Min Young), yang ternyata berselingkuh dengan suami Ji Won, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Akting Song Ha Yoon sebagai antagonis sangatlah keren. Aktris 37 tahun itu dianggap sangat cocok dan menjiwai peran. Dan itu wajar saja. Karena Song Ha Yoon sudah memiliki riwayat akting yang panjang. Mulai 2003 hingga sekarang.

BACA JUGA:Setelah Song Ha Yoon, Giliran Jeon Jong Seo Bintang Wedding Impossible Kena Skandal Bullying

Dalam 21 tahun karier dia di dunia drakor, Song Ha Yoon sudah membintangi 11 film dan 20 drakor. Tentu, tidak semuanya Song Ha Yoon menjadi pemeran utama. Tapi bisa dipastikan, aktingnya bagus.

Berikut 5 rekomendasi drama yang dibintangi Song Ha Yoon yang bisa kamu tonton. Sekaligus menemani libur lebaran bersama keluarga di rumah.

1. Fight For My Way


SONG HA YOON melejit usai Marry My Husband, ini 5 drakornya yang bisa temani libur Lebaran.-Netflix-

Melalui drama ini, nama Song Ha Yoon mulai dikenal secara global. Rilis pada 2017, Song Ha Yoon beradu akting dengan aktor dan aktris populer, seperti Park Seo Jun, Kim Ji Won, dan Ahn Jae Hong.

Dalam drama ini, Song Ha Yoon berperan sebagai Baek Seol Hee, seorang gadis lugu dan unik yang bersahabat dengan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Dia bekerja di sebuah perusahaan bersama pacarnya, Kim Joo Man (Ahn Jae Hong). Mereka telah bersama selama 6 tahun.

Drama itu menceritakan tentang kisah persahabatan mereka yang diterpa oleh berbagai masalah kehidupan. Mereka bersama-sama berjuang untuk mewujudkan segala hal yang mereka impikan. Drama ini sangat cocok bagi kamu yang butuh motivasi dan semangat untuk hidup.

BACA JUGA:Wedding Impossible Gantikan Marry My Husband Mulai Besok, Ini Sinopsisnya!

2. Devilish Joy


SONG HA YOON melejit usai Marry My Husband, ini 5 drakornya yang bisa temani libur Lebaran.-Viu-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber