Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Ini 5 Drakor yang Dibintangi Song Ha Yoon--IG

Drama ini rilis pada 2018 lalu, dan Song Ha Yoon berkesempatan menjadi pemeran utama. Dia berkesempatan beradu akting dengan aktor Choi Jin Hyuk. Dalam drama ini, Song Ha Yoon berperan sebagai Joo Gi Beum, seorang aktris yang kehilangan popularitasnya.

Pada suatu hari, Joo Gi Beum bertemu dengan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) yang merupakan seorang jenius sekaligus pewaris perusahaan. Gong Ma Sung mengalami hilang ingatan jangka pendek sehingga setiap hari ia menulis catatan harian tentang apa yang dilakukannya hari itu.

Drama ini memberikan banyak makna kehidupan. Kita diajak untuk lebih banyak memberikan kasih sayang dan perhatian terhadap mereka yang mengalami hilang ingatan.

BACA JUGA:5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

BACA JUGA:Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

3. Please Don't Date Him


SONG HA YOON melejit usai Marry My Husband, ini 5 drakornya yang bisa temani libur Lebaran.-SBS-

Song Ha Yoon kembali menjadi pemeran utama. Kali ini, dia berperan sebagai programmer dalam tim kecerdasan buatan yang diaplikasikan pada perlengkapan rumah tangga.

Rilis pada tahun 2020 lalu, drama itu mempertemukan Song Ha Yoon dengan Lee Jun Young, Yoon Bo Mi, dan Gong Min Jeung. Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Seong yang bisa mengembangkan peralatan rumah tangga canggih.

Seo Ji Sung tidak sengaja mengubah sebuah lemari es menjadi alat yang bisa mendeteksi laki-laki red flag melalui track record di media sosial. Berkat kulkas itu, dia bisa mengetahui karakter buruk tunangannya. Dia akhirnya tahu bahwa tunangannya itu bukan pria yang baik.

BACA JUGA:Jang Ki Yong Siap Comeback! Ini 5 Drama Seru yang Pernah Dibintanginya

Kemudian, Ji Sung bertemu dengan Jung Kook Hee (Lee Jun Young), seorang pemadam kebakaran yang sama sekali tak bermain media sosial. Alhasil, si kulkas pintar AI tidak bisa melacak track record-nya.

Menarik bukan? Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, drama ini bisa ditonton di Viu.

4. Oh! Young Sim


SONG HA YOON melejit usai Marry My Husband, ini 5 drakornya yang bisa temani libur Lebaran.-ENA-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber