Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Song Ha Yoon Melejit Usai Marry My Husband, Ini 5 Drakornya yang Bisa Temani Libur Lebaran

Ini 5 Drakor yang Dibintangi Song Ha Yoon--IG

Dalam drama ini yang dirilis tahun lalu ini, Song Ha Yoon beradu akting dengan Lee Donghae, anggota idol group Super Junior. Oh! Young Sim menceritakan tentang seorang perempuan bernama Oh Young Sim yang diperankan oleh Song Ha Yoon.

Oh Young Sim bekerja sebagai (producing director) PD di acara TV selama 8 tahun. Sayangnya acara itu dibatalkan karena populeritasnya rendah. Karirnya sebagai PD pun mengalami krisis.

BACA JUGA:Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

BACA JUGA:Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Hingga akhirnya, dia berkesempatan untuk memproduksi acara hiburan tentang percintaan. Dalam kesempatan itu, dia bertemu dengan Mark Wang (Lee Donghae) yang dihadirkan sebagai bintang tamu.

Suatu hari ia menyadari bahwa Mark Wang adalah teman masa kecilnya yang bernama asli Wang Kyung Tae. Kamu bisa menonton drama ini untuk mengetahui kelanjutan kisah mereka berdua.

5. Sweden Laundry


SONG HA YOON melejit usai Marry My Husband, ini 5 drakornya yang bisa temani libur Lebaran.-MBC-

Drama ini rilis pada tahun 2014 lalu, dengan alur kisah yang ringan dan kocak. Dalam drama ini, Song Ha Yoon berperan sebagai Kim Bom, seorang pemilik jasa cuci baju Sweden Laundry yang tomboi dan unik.

BACA JUGA:Baeksang Arts Awards 2024 Digelar 7 Mei, Ini Prediksi yang Masuk Nominasi

BACA JUGA:Kejutan! Inilah Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards 2024, Exhuma Mendominasi

Song Ha Yoon beradu akting dengan Chang Jo, anggota dari boy group Teen Top. Chang Jo berperan sebagai Yong Soo Chul. Di balik perawakan Kim Bom yang tomboi, ia memiliki kemampuan memecahkan permasalahan pelanggannya setiap kali menyentuh cucian kotor mereka.

Suatu hari, Yong Soo Chul mengunjungi Sweden Laundry dan menitipkan cucian kotornya. Dari situ lah permasalahan Soo Chul terungkap dan Kim Bom bertekad untuk membantunya. Drama ini cocok bagi kamu yang suka genre romansa komedi.

Nah, itu dia 5 drama yang dibintangi oleh Song Ha Yoon. Kamu bisa menontonnya untuk menemani harimu selama mudik di kampung halaman. Jangan khawatir. Semua ada di layanan streaming(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber