PSM Makassar dan Persija Jakarta Jadi Perwakilan Indonesia di Shopee Cup ASEAN Club Championship

PSM Makassar dan Persija Jakarta Jadi Perwakilan Indonesia di Shopee Cup ASEAN Club Championship

Shopee Cup Asean Club Championship 2024/25 akan hadirkan 40 pertandingan menegangkan yang menampilkan klub-klub ternama, termasuk PSM Makassar dan Persija Jakarta-Ilustrasi: master1505 on Freepik-

Aksi permainan dari para pemain bintang dari setiap klub yang berlaga akan menjadi pusat perhatian, hingga strategi permainan tingkat tinggi dari para pelatih berpengalaman akan menyuguhkan pertarungan sengit di sepanjang 90 menit penuh waktu permainan.

Hal itu akan memantik gelora semangat puluhan ribu suporter diprediksi akan meramaikan tribun-tribun stadion untuk demi mendukung klub kebanggannya merengkuh gelar juara turnamen bergengsi ini sehingga pertandingan sengit yang akan terjadi sangat menarik untuk dinantikan.

BACA JUGA: Simak! Ini Format dan Jadwal Shopee Cup Asean Club Championship, Dimulai 17 Juli 2024

“Sebagai perwakilan dari Dewan AFF, saya ingin menyampaikan apresiasi kami atas kemitraan dan dukungan yang diberikan oleh Shopee," kata Major General Khiev Sameth.

"Kami berharap kolaborasi apik dengan Shopee serta mitra komersial, SPORTFIVE, dapat menyelenggarakan turnamen sepakbola kelas dunia serta mampu mengembangkan ekosistem sepakbola ASEAN ke level yang lebih tinggi,” sambungnya.

Informasi lebih lanjut mengenai format kompetisi, jadwal Shopee Cup musim 2024/25 dan klub-klub yang berpartisipasi akan dihadirkan pada Pengundian Resmi (Official Draw) yang akan diadakan pada minggu pertama Mei. Tanggal dan tempat yang akan segera diumumkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: