5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga, Cocok Ditonton Pas Lebaran

5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga, Cocok Ditonton Pas Lebaran

Berikut Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga Yang Dijamin Cocok Untuk Temani Lebaranmu--Instagram


Berikut Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga Yang Dijamin Cocok Untuk Temani Lebaranmu--IMDb

Film komedi keluarga satu ini jangan sampai kamu lewatkan! Yes Day merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Amy Krouse Rosenthal.

Film yang dibintangi Jenna Ortega ini akan mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami hal tak terduga saat menjalani Yes Day dimana semua keinginan anak-anak akan dipenuhi oleh orang tua selama satu hari penuh.

BACA JUGA:Siksa Kubur, Film Horor Garapan Joko Anwar yang Bikin Reza Rahardian Kembali

Keluarga Torres yang terdiri dari sang ayah bernama Carlos Torres (Edgar Ramirez) dan sang ibu bernama Allison (Jennifer Garner) selalu melarang ketiga anak mereka dalam melakukan apapun.

Mereka melakukan hal ini karena tidak ingin hal-hal buruk terjadi pada Katie, Nando, dan Ellie yang merupakan anak mereka.


Berikut Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Keluarga Yang Dijamin Cocok Untuk Temani Lebaranmu--IMDb

Suatu ketika Katie mulai muak dan menyarankan untuk mengadakan Yes Day pada orang tuanya. Rupanya Carlos dan Allison menyetujui usul tersebut. Bahkan mereka juga memperbolehkan anak-anak mereka untuk membuat peraturan sendiri.

BACA JUGA:Tak Semata Horor, Joko Anwar Suguhkan Kengerian yang Berbeda dalam Siksa Kubur

Saat Yes Day dimulai, keluarga ini mulai mengalami pengalaman-pengalaman tak terduga saat berada di Los Angeles. Wah kira-kira gimana keseruan keluarga ini ya?

Nah, itu tadi 5 rekomendasi film tentang keluarga yang bisa kamu tonton selama lebaran. Mana nih yang menurutmu bakal seru?(Icha Afrisca)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: