Link Nonton AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Sudah Dua Kali Kalahkan Roma Musim Ini

Link Nonton AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Sudah Dua Kali Kalahkan Roma Musim Ini

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa antara AC Milan vs AS Roma akan digelar di San Siro-Vidio-Vidio

HARIAN DISWAY - AC Milan siap menyambut AS Roma di laga perempat final Europa League alias Liga Europa, 12 April 2024 dini hari WIB. Kedua tim papan atas Serie A itu akan saling jegal untuk melaju ke babak semifinal.

Pertandingan itu akan digeber di San Siro pukul 02.00 WIB. Link nonton dan live streaming pertandingan AC Milan vs AS Roma tertera di bagian akhir artikel.

Kedua tim sudah bertemu dua kali di Serie A musim ini. Kala itu, Giallorossi (sebutan AS Roma) masih dilatih oleh Jose Mourinho. Dalam dua pertemuan tersebut, skuad asuhan Stefano Pioli selalu berjaya menghadapi Paulo Dybala cs. 

BACA JUGA:Slavia Praha vs AC Milan 3-1 : Rossoneri Melaju ke Perempat Final Liga Europa


Rafael Leao (kiri) dan Olivier Giroud (kanan) yang merayakan gol kedua bagi AC Milan melawan Fiorentina.--Instagram @acmilan

Pada pertemuan pertama di Olimpico, AC Milan berhasil menang tipis 2-1. Gol-gol Milan saat itu dicetak oleh Olivier Giroud dan Rafael Leao dari titik penalti. Sementara satu gol AS Roma dicetak oleh Leonardo Spinazzola.

Di pertemuan kedua di San Siro, Milan kembali meraih kemenangan dengan skor 3-1. Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez menjadi pencetak gol Rossoneri. Sedangkan gol tunggal Roma diciptakan oleh Leandro Paredes melalui titik putih.

Kini, Milan dan Roma akan bersua untuk ketiga kalinya musim ini. Apakah Milan akan dengan gampang mengulang dua hasil indah atas Roma? Belum tentu. Sebab, ada perubahan besar di kubu AS Roma. Yakni: Daniele De Rossi.

BACA JUGA:Tekuk AS Roma 1-0, Brighton Tetap Gagal ke Perempat Final Liga Europa


LECCE vs AS Roma 0-0: Daniele De Rossi protes penalti yang diabaikan wasit.-Filippo Monteforte-AFP

Di bawah kendali Daniele De Rossi yang menangani Roma sejak Februari, performa Paulo Dybala dkk cukup mengesankan. Mereka perlahan bangkit. Posisi di klasemen sementara Serie A juga terkerek jauh. Dari papan bawah ke kini menembus peringkat 5.

Hingga kini, Daniele De Rossi sudah menangani AS Roma dalam 15 pertandingan di berbagai ajang. Dari 15 pertandingan itu, Giallorossi (sebutan Roma) meraih 10 kemenangan, 3 kali seri, dan hanya menelan 2 kekalahan.

Dalam laga terakhir Serie A, kedua tim sama-sama meraih kemenangan tanpa kebobolan. Milan mengalahkan Lecce dengan skor 3-0 di San Siro melalui gol-gol dari Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao.

Sedangkan AS Roma menang dengan skor 1-0 di laga derbi kontra Lazio. Gol kemenangan Serigala Ibu Kota (sebutan lain AS Roma) dicetak oleh Gianluca Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber