Bikin Muka Terlihat lebih Tua, Ini Kesalahan Makeup yang Harus Dihindari

Bikin Muka Terlihat lebih Tua, Ini Kesalahan Makeup yang Harus Dihindari

Semua orang sepakat bahwa make-up bikin penampilan jadi lebih cantik dan menawan. Tapi jangan sampai Anda melakukan beberapa kesalahan ini agar tidak terlihat lebih tua. --iStock

Selain itu, warna eyeshadow yang terlalu terang juga dapat memberikan kesan kontras yang terlalu kuat dengan warna alami kulit, sehingga membuat tampilan mata terlihat tidak proporsional dan mencolok.

Kesalahan ini bisa menambah kesan kekerasan pada tampilan wajah dan mengurangi kesan kelembutan dan keanggunan yang diinginkan.

Lebih baik bagi Anda untuk menggunakan warna eyeshadow yang lebih netral atau sedikit lebih gelap dari warna kulit alami, yang lebih mudah menyatu dengan kulit dan menciptakan tampilan yang lebih rata dan halus.

BACA JUGA: Pilih Makeup Base Sesuai Kebutuhan, Ini Beda Antara BB Cream, CC Cream, dan DD Cream

Dengan memperhatikan pemilihan warna yang tepat, eyeshadow dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan penampilan mata tanpa menambah kesan usia pada make-up secara keseluruhan.

Itulah beberapa kesalahan make-up yang membuat Anda terlihat lebih tua. Kini Anda bisa mencoba beberapa trik baru agar make-up terlihat cantik dan lebih segar. Pastinya dengan produk yang aman dan kualitas yang bagus. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: