RUPS Tahun Buku 2023, PT Federal International Finance Ganti Presdir

RUPS Tahun Buku 2023, PT Federal International Finance Ganti Presdir

Siswadi (kanan) diangkat menjadi Presiden Direktur PT Federal International Finance pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun 2024 yang digelar di Menara FIF, Jakarta, Jumat (19/4). Siswadi menggantikan Margono Tanuwijaya (kiri), yang telah berakhir ma-dok. PT Federal International Finance -

 

Direksi

Presiden Direktur : Siswadi

Direktur         : Indra Gunawan 

Direktur         : Setia Budi  

Direktur         : Sri Harjati 

Direktur         : Valentina Chai Wei Li 

Direktur         : Daniel Hartono

Pada pengangkatan ini, Thomas Junaidi Alim Wijaya diangkat menjadi Komisaris menggantikan Johannes Loman. Siswadi diangkat menjadi Presiden Direktur menggantikan Margono Tanuwijaya yang telah berakhir masa jabatannya dan memasuki masa purna bakti. 


Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Federal International Finance (FIF) diselenggarakan pada Jumat (19/4) di Menara FIF, Jakarta. Tampak Suparno Djasmin (kedua dari kiri) selaku Presiden Komisaris PT FIF bersama dari kiri ke kanan: Johannes Lom-dok. PT Federal International Finance -

Siswadi sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur PT Astra Sedaya Finance sekaligus Chief Executive Officer Astra Credit Companies.

Perseroan menegaskan komitmennya untuk terus mewujudkan misinya, yaitu Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat. Komitmen ini tertuang melalui berbagai program keberlanjutan yang berfokus pada penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) yang tertuang di dalam FIFGROUP 2030 Sustainability Aspirations.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: