Respek! Ini Cara GS Caltex Seoul KIXX Hargai Mantan Bintangnya

Respek! Ini Cara GS Caltex Seoul KIXX Hargai Mantan Bintangnya

Jeong Dae-Jeong atau Daeyoung Jung pensiun di GX Caltex di usia 42 tahun. Dia adalah pemegang rekor pevoli perempuan tertua di Korean V-League.-GS Caltex-

BACA JUGA:Keseruan Fan Signing Red Sparks vs Indonesia All Star, Main Game Hingga Habiskan THR

"Ada bagian dari diriku yang rasa sakitnya tak tertahan. Ada juga bagian dari diriku yang berpikir bahwa aku bisa menahan rasa sakit sebanyak ini dan terus menghiraukannya," tambahnya.

Hasil MRI pun mengejutkan semua pihak. Dokter Rumah Sakit merekomendasikan Jeong Dae-Young untuk segera menjalani operasi.

"Tulang rawan di lutut kanan saya rusak, jadi saya diharuskan menjalani operasi regeneratif. Mereka merekomendasikan agar saya menjalani operasi, agar dapat menjalani kehidupan sehari-hari tanpa kesulitan," jelas Jeong Dae-Young.

Tim medis klub GS Caltex yang terus mendampingi Jeong Dae-Young selama pemeriksaan, akhirnya menyampaikan semuanya ke manajemen klub.

"Respect" untuk klub GS Caltex Seoul KIXX. Hasil konsultasi segitiga antara tim medis klub, manajemen klub, dan tim dokter RS yang menangani cedera Jeong Dae-Young, menghasilkan keputusan dari manajemen klub GS Caltex Seoul KIXX untuk menanggung semua biaya operasi Jeong Dae-Young hingga dia sembuh.

BACA JUGA:Indonesia All Star vs Red Sparks: Ini Hadiah yang Disiapkan Penyelenggara!

BACA JUGA:Respons Pelatih dan Pemain Red Sparks Atas Sambutan Suporter Indonesia: Bukan Cuma Ramai di YouTube

"Saya sangat berterima kasih atas perhatian yang luar biasa dari klub GS Caltex Seoul KIXX. Dulu, mereka memberi saya cuti hamil setelah menikah pada musim 2009-2010. Dan sekarang, klub juga melakukan hal lain untuk saya. Terima kasih untuk dukungan klub dan penggemar," kata Jeong Dae-Young terharu.

Sama seperti kebanyakan klub di Korea V-League, GS Caltex pun menghormati keputusan pensiun pemainnya. Klub berencana mengadakan upacara pensiun akbar untuk Jeong Dae-Young di musim 2024-2025,

sebagai bentuk dukungan untuk awal baru Jeong Dae-Young selepasnya menepi dari lapangan bola voli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: