Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Pemain Timnas Dapat Pelajaran Fun Jelang Proliga

Indonesia All Star vs Red Sparks 2-3, Pemain Timnas Dapat Pelajaran Fun Jelang Proliga

INDONESIA All Star vs Red Sparks 2-3, pemain Timnas dapat pelajaran fun jelang Proliga. Foto: Megawati Hangestri (kiri) mengangkat trofi Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, 20 April 2024.-LPDUK Kemenpora for Harian Disway-

Di sini, bukan hanya pertunjukan skill yang disuguhkan para pemain dari Indonesia dan Korea tersebut. Mereka juga beresnang-senang di lapangan. Pedro Lilipaly mengajak eonni-eonni Korea itu berjoget setiap kali mencetak angka. Dengan suntikan energi seperti itu, All Star kembali merebut set keempat dan menyamakan skor jadi 2-2.

BACA JUGA:Red Sparks Rekrut Pyo Seung-Ju, Bagaimana Nasib Megatron?

Laga dilanjutkan ke set penutup. Kali ini, mode serius lagi. Para pemain dan pelatih Red Sparks berkumpul kembali. Demikian pula para pemain Indonesia. Kali ini, kedua tim bisa bermain sama kuat.

Park Hye Min membawa Red Sparks mencapai match point lebih dulu pada posisi 14-11. Tapi, para pemain Indonesia tidak menyerah. Mereka terus berusaha menghentikan poin beruntun Red Sparks, sampai akhirnya tim tersebut mengakhiri laga dengan kemenangan 15-12 di set kelima.

"Terima kasih buat semua pencinta voli yang sudah meluangkan waktu untuk menonton pertandingan ekshibisi ini. Luar biasa, Indonesia Arena penuh banget, meriah banget," kata Megawati Hangestri setelah menerima piala. Pemain 24 tahun itu juga dinobatkan sebagai MVP. Dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 20 juta.


INDONESIA All Star vs Red Sparks 2-3, pemain Timnas dapat pelajaran fun jelang Proliga. Foto: Susilo Bambang Yudhoyono turut menyaksikan laga Red Sparks vs Indonesia All Star.-LPDUK Kemenpora for Harian Disway-

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks: Ini Jawaban Sang 'Megatron' Soal Karir di Korea Selatan

BACA JUGA:Menpora Sambut Kedatangan Red Sparks di Indonesia

"Terima kasih sudah menonton dan dan datang jauh-jauh dari luar kota. Terima kasih sudah war tiket untuk menyaksikan kami," lanjut pemain kelahiran Jember itu.

Fun Volleyball 2024 terdiri dari beberapa rangkaian acara. Dimulai dari fan signing bersama para pemain pada pukul 10.00 WIB. Event itu juga berlangsung super meriah.

Kemudian, pertandingan dibuka dengan Celebrity Match antara Pink Dragon vs Red Phoenix. Para penonton yang hadir di Indonesia Arena juga dihibur oleh penampilan JKT 48. Pertandingan Red Sparks vs Indonesia All Star dimulai pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Demi Kunjungan ke Indonesia, Red Sparks Kirim Surat ke KOVO untuk Liburkan Dua Pemain Timnas Korsel

Acara Red Sparks vs Indonesia All Star dihadiri oleh 12 ribu penonton. Acara tersebut juga disaksikan langsung oleh Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY juga merupakan pemilik klub Jakarta LavAni Allo Bank, yang menjuarai Proliga 2023.

SBY turut menyaksikan didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan mantan juru bicara dan Menpora Andi Mallarangeng.

Buat pemain Red Sparks, laga itu adalah pelepas penat setelah musim V-League yang melelahkan. Sedangkan buat pemain Indonesia, itu adalah pemanasan jelang Proliga 2024 yang berlangsung miuai 25 April 2024 mendatang. Megawati akan terjun membela Jakarta BIN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: