Kim Kardashian Murka Namanya Dicatut Taylor Swift di thanK you aIMee, Move On Dong!

Kim Kardashian Murka Namanya Dicatut Taylor Swift di thanK you aIMee, Move On Dong!

KIM KARDASHIAN murka namanya dicatut Taylor Swift di thanK you aIMee.-Pierre Suu-Getty; Jon Kopaloff-WireImage-People

BACA JUGA:Tak Hanya Indonesia! Ribuan Fans Taylor Swift Inggris Ditipu Calo Tiket, Kerugian Hingga Rp 20 M

Pertengkaran antara Taylor Swift dan Kim Kardashian terjadi pada 2016. Saat itu, suami Kim, Kanye West (yang sekarang sudah jadi mantan), menyebut nama Taylor dalam lirik lagunya yang berjudul Famous.

"I feel like me and Taylor might still have sex/Why? I made that bitch famous," West ngerap dalam lagu tersebut.

Kanye West mengklaim bahwa ia sudah minta izin kepada Taylor Swift untuk mencatut namanya dalam lagu itu. Namun, pelantun Anti-Hero tersebut menyangkal. Dalam sebuah pernyataan resmi, dia mengaku tidak pernah diberi tahu lirik lengkapnya.

Tentu saja, Kim Kardashian membela sang suami. Dia membocorkan video Kanye West sedang menelepon Taylor Swift. Jahatnya, audionya diedit. Jadi seolah-olah Kanye sudah bilang kepada Taylor bahwa lirik itu berbunyi, "I made that bitch famous,".


KIM KARDASHIAN murka namanya dicatut Taylor Swift di thanK you aIMee. Foto: Kanye West memajang manekin berwajah Taylor Swift di MV lagu Famous.-Universal-

BACA JUGA:Fans Happy! Taylor Swift Bakal Hadiri Super Bowl Dukung Travis Kelce

BACA JUGA:Judul Album Baru Taylor Swift Mirip Grup WhatsApp Joe Alwyn, Apa Artinya?

Pada 2019, ketika tampil di sebuah acara, Kim Kardashian menyatakan bahwa semua pihak yang bertikai sudah berdamai. Semua orang sudah move on. Namun, lagi-lagi, Taylor Swift merasa tidak pernah berbaikan dengan Kanye maupun Kim.

"Kayaknya menyenangkan kalau kita bisa mendapatkan permintaan maaf dari orang yang merundung kita," kata Taylor Swift, menyindir Kanye dan Kim. "Tapi mungkin aku aku menganggapnya sebagai kepuasan. Karena ternyata aku bisa survive meskipun mendapatkan perlakuan seperti itu," lanjut penanyi 34 tahun tersebut.

Ketika diwawancarai TIME dalam kover Person of the Year akhir tahun lalu, Taylor Swift mengenang situasi itu. Dia mengaku, perbuatan Kanye membuatnya mengalami kejatuhan psikologis yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.


KIM KARDASHIAN murka namanya dicatut Taylor Swift di thanK you aIMee.-AFP-

BACA JUGA:Taylor Swift Rilis Tracklist Album Baru, Ada Kolaborasi Bareng Post Malone

BACA JUGA:Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift Kuasai 3 Kategori Utama Grammy Awards 2024

"Mereka sengaja memfabrikasi sesuatu untuk memutar fakta. Ia (Kanye, Red) merekam percakapan telepon secara ilegal, yang kemudian diedit oleh Kim. Dan disebarkan hingga semua orang mengira seolah-olah aku pembohong," papar Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people