Harga Batu Bara Jatuh Lagi, ADRO Konsisten Jaga Produksi

Harga Batu Bara Jatuh Lagi, ADRO Konsisten Jaga Produksi

Harga Batu Bara Jatuh Lagi, ADRO Konsisten Jaga Produksi. Sebuah kapal pengangkut batu bara meninggalkan Samarinda.-Adek Berry-AFP-

“Harga batu bara bergerak mengikuti siklus dan akan selalu berfluktuasi. Kami akan tetap fokus pada segala sesuatu yang dapat kami kontrol seperti kontrol operasional untuk memastikan pencapaian target perusahaan dan efisiensi biaya,” kata Febriati. 


Harga Batu Bara Jatuh Lagi, ADRO Konsisten Jaga Produksi. Ini adalah aktivitas distribusi batu bara di Pelabuhan Lianyuang, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.-Agence France-Presse-

Emiten dengan kode ADRO itu sedang berupaya mengembangkan dan mendiversifikasi bisnis untuk meningkatkan kontribusi dari bidang non-batu bara termal. Salah satunya dengan berperan aktif dalam proyek mineral dan energi terbarukan di Indonesia.

BACA JUGA: Jadi Presdir Baru HM Sampoerna, Ivan Cahyadi Merintis 28 Tahun Merintis Karir

“Adaro tetap yakin bahwa fundamental sektor batu bara dan energi jangka panjang tetap kukuh. Terutama dukungan aktivitas pembangunan di negara-negara Asia,” ungkapnya.

Mereka optimistis terhadap prospek masa depan Grup Adaro dan keinginan untuk mendiversifikasi sumber pendapatan.  Sebagai perusahaan penyedia energi nasional, Adaro ingin berperan penting untuk mendukung transformasi ekonomi Tanah Air.

Salah satunya dengan mendukung ekonomi hijau. “Melalui pilar Adaro Minerals, perusahaan fokus memberikan dukungan terhadap ketersediaan berbagai logam dan mineral yang dibutuhkan oleh ekonomi hijau,” ucapnya. (Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: