Diajk Jadi Kahlo untuk Konser Madonna, Salma Hayek Unggah Ucapan Terima Kasih

Diajk Jadi Kahlo untuk Konser Madonna, Salma Hayek Unggah Ucapan Terima Kasih

Konser Madonna dalam Celebration Tour-nya menjadi sangat berkesan karena Salma Hayek yang jadi Kahlo saat Vogue dinyanyikan. --people

HARIAN DISWAY - Konser Madonna, Celebration Tour, berakhir di Mexico City. Di atas panggung itulah, Salma Hayek muncul untuk mewujudkan kecintaan Madonna pada sesuatu. 

Dikenal sebagai aktris, eh tahu-tahu Hayek ada di panggung Ratu Pop tersebut. Saat Madonna menyanyikan  lagu yang membuat nama Madonna moncer yakni Vogue di Palacio De Los Deportes, Jumat malam, 26 April lalu.

Untuk mendukung penampilan Madonna itu, Hayek tak tampil sembarangan. Secara mengejutkan Hayek membuat dirinya seperti Frida Kahlo. Seorang pelukis Meksiko paling dikenal karena potret dirinya. 

BACA JUGA: Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger Reuni Lagi?

Di panggung, Hayek memerankan pelukis ikonik dalam film biografi Frida tahun 2002 yang membuatnya menerima nominasi Oscar untuk aktris terbaik. 

Saking bungahnya menjadi bagian dari konser Madonna itu, Hayek sampai pamer tentang pengalamannya bersama Madonna dalam unggahannya di Instagram. 

“Terima kasih banyak @madonna karena mengizinkan saya menjadi bagian dari tur celebration Anda yang ikonik. Malam yang tak terlupakan ini masuk ke dalam tas saya yang berisi harta berharga,” tulisnya.

BACA JUGA: Sukses Jadi Peran Pengganti Dara di Dua Hati Biru, Nurra Datau Tuai Pujian

Maklum mengapa Madonna mengajak Hayek untuk menghadirkan sosok Kahlo. Mexico City sengaja dipilih Madonna menjadi tuan rumah untuk serangkaian lima konsernya di Palacio De Los Deportes.

Akhir pekan lalu, pada Sabtu, 20 April 2024, penyanyi tersebut berbicara tentang kecintaannya pada budaya Meksiko dan Kahlo.

Ia dengan terbuka menceritakan kepada penonton bagaimana ia mengenal pelukis itu saat masih remaja. “Seperti yang Anda tahu, saya punya sejarah yang hebat, sejarah panjang dengan Meksiko,” kata Madonna.

BACA JUGA: Madonna Ajak Anak Tampil di Konser

Tak hanya Hayek yang dinaikkan panggung oleh Madonna sebagai bintang tamu. Ada yang lain dalam segmen Vogue yang dipersembahkan Madonna. Seperti aktris Julia Garner, Kelly Ripa, dan bahkan pacar Madonna, Josh Popper. 

Bahkan lima dari enam anak musisi tersebut juga bergabung dengan ibu mereka itu di atas panggung. Selama pertunjukan Oktober 2023 di New York City, putrinya Lourdes, 27; Mercy, 18; si kembar Stella dan Estere, 11; serta putranya David, 18, bikin Vogue seperti acara keluarga saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: